Tokoh Pemeran

849 50 5
                                    

Frislly herlind.
Frislly atau sering di panggil fishy,adalah anak indigo yg sering di sebut guru bk para hantu ,di umurnya yg masih 21 th,dia sudah sukses,dia termasuk youtuber yg sukses karena konten horrornya,banyak progam progam horror yg mengundang dia untuk bekerja sama.
Dia anak yg baik,humble,ceria,makanya di sukai banyak orang.Tetapi masih single karena traumanya di masa lalu.Frislly juga masih kuliah.Dan masih menjadi Mahasiswa baru.

Marsya/Maartje
Marsya adalah sahabat frislly yg tak terlihat,dia sudah menemani frislly sejak umur 2 th,marsya orang pertama kli yang ngajarin frislly bicara,dan mengajari frislly lagu bahasa ingrish,dan sangat possesiv kepada frislly,dia tidak suka frislly berteman sama laki laki.

Jordi onsu.
Jordi adalah laki laki yang dewasa, penyayang,dan mandiri,dia termasuk pengusaha yg sukses,dia bersama kakaknya membangun kantor MOP chanel dan menjadi tersukses.Dia juga masih single.
Padahal di umurnya yg sudah cukup matang.Tetapi masih betah dengan statusnya.Dia juga memiliki universitas  yg di tenpati frislly

Chintya Akemi Keirayuki.
Dia salah satu sahabat frislly yg pling dekat denganya,bahkan dia adalah teman cerita frislly,dia juga kuliah satu universitas dengan frislly.

Raden Rizky Priya Ananda
Adalau anak indigo seperti frislly,dia juga mediantor di KBP,dia juga menyukai salah satu sahabat frislly...

Teman frislly yg lain
-Fauzan Habibilah.
-Sandi Fahrul.
Teman Jordi.
-Fadlan Holao(masih kuliah)
-Septian.
Dan masih banyak tokoh lainya.

* * *
Cerita ini mengisahkan pertemanan dan perjalanan frislly dan marsya,dan percintaan frislly.
Perjalanan di mana marsya sllau cemburu klau frislly dekat dengan laki laki.
Dan masih banyak lagi.
Di cerita ini akan ada masa masa di mana pertama kli marsya di bunuh oleh papanya dan berakhir ketemu frislly.

Semoga klian suka sama cerita kedua ku ini.Klau tidak suka di skip saja.
Karena aku membuat ini hanya untuk hiburan saja.
       
Jangan lupa vote dan komen
05 Desember 2020

Sahabat Kecilku MarsyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang