Part 1.

471 41 7
                                    

Pagi hari...
Seorang gadis cantik masih betah dengan tidurnya walapun matahari sudah terbit.

"Fishy bangun hari ini,lu kuliah ini hari pertama kita,"kata ojan.

"Sebentar jan gue masih ngantuk"ujar fishy.

"Ini sudah jam 7 fishy"ujar ojan.

"Hah kita tlat,jan knpa lu gk bangunin gue si"ujar fishy.

"Makannya lu klau tidur gk usah malem malem,kata siapa gue gk bangunin lu,gue udah banguni lu berkali kali woy"omel ojan,udah kaya emak komplek aj.dan fishy pun siap siap untuk berangkat kuliah.

Sebelum mandi frislly menyapa marsya dlu

"Morning marsya"kata fishy

"Morning too fishy,sana mandi ntar tlat"ujar marsya.

"Okey sya"ujar fishy.

Skip

"Morning ma dek"ujar fishy mencium pipi adek dan mamanya,itu sudah biasa bagi fishy mau fahsya,klau kata mamanya  menunjukan bentuk kasih sayang buat kita semua.

"Morning juga kk,sini sarapan"ujar fari.

"Gk usah ma,kakak sama ojan langsung berangkat dlu,assamualaikum ma dek"ujar fishy

"Ya udah hati hati ya,semangat kk"ujar fari kepada anak sulungnya,frislly hanya mengancungkan jempolnya dan senyum.

Di dalam mobil...

"Lu udah sarapan blm jan"tanya fishy.

"Udah,tdi di bikinin roti sama mami"ujar ojan.Ohya orang yg terdekat fishy,slalu manggil orang tua fishy,dengan sebutan mami,hanya di jawab oh saja dengan frislly.

Sesampai di kampus,mereka berdua berjalan,tetapi tidak sengaja tiba tiba ada yang menabrak fishy.
Brak

"Aduh sakit"ujar fishy merintih kesakitan.

"Maaf ya,saya tidak sengaja"ujar orang itu

"Iy gk papa lain kli klau jalanya hati hati kk"ujar fishy,tanpa melihat orang itu

"Fishy lu gpp kan fis,mna yang sakit"kata ojan kwatir.

"Gpp kok jan,ya udah yuk kita ke ruangan dosen,kami pamit dlu ya kk "ujar fishy,pamit kepada orang itu.Ya orang yg tdi nabrak fishy yaitu jordi,jordi melihat kepergian frislly.

"Cantik kayaknya dia mahasiswa baru deh"batin jordi.

Percepat setelah keruangan dosen,untuk memperkenalkan fishy dan ojan anak baru mereka ternyata satu kelas.

Di lapangan semua mahasiswa berkumpul karena ospek,frislly acong dan ojan satu angakatan.

"Semoga nanti kita bertiga satu kelas"ujar acong.

"Amin deh,gue gk mau kita pisah kelas"ujar ojan.

"Iya,gue males punya teman baru,klau baik si gpp,klau sebaliknya,yg ada gue kena omelan marsya"ujar fishy.

"Yupp betul tuh"ujar ojan.

"Hay blh knlan gk"ujar orang itu.

"Blh kok nama lu siapa"ujar fishy.

"Nama gue fadlan holao,klu nma lu siapa"ujar holao.

"Nama gue frislly herlind,panggil aja frislly,atau fishy,kya sahabat gue manggil gue,oh ya knlin juga nama sahabat gue,yg gendut itu dan matanyasipit ini namanya fauzan habibilah,klau yg ini namanya sandi fahrul,bisa panggil acong"kata frislly sambil memperkenalkan sahabatnya.

"Salam kenal,gue blh gabung gk sma klian"ujar holao.

"Dengan senang hati,lu blh gabung sama kita,ya gk cong fis"ujar ojan,di balas anggukan mereka

Sahabat Kecilku MarsyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang