Part 3

321 45 16
                                    

Sesampai di rumah,frislly,kei,ojan dan acong bersih bersih.Karena mereka blm bisa tdr mereka kumpul di kamar fishy.

"Malam gini enaknnya ngapain ya"ujar ojan.

"Iya mending nonton aja yuk"ujar kei.

"Nonton horror aja gimana"kata acong.

"Gila cong ini jam 1 malam loh"ujar kei.

"Besok kita ada kuliah pagi loh,klau kei enak kuliah siang"ujar fishy.

"Gue laper"ujar ojan.

"Bener di bawah ada makanan ngk fris"uajr kei

"Klau mknana gk ada,mbk gk masak,mama ke luar kota,klau bahan makan ada si"ujar fishy.

"Ya udah turun yuk,kita gemparkan dapur malam ini"ujar ojan.
Mereka pun ke bawah dan menuju dapur,mereka pun mulai masak,malam ini mereka masak ayam goreng dan bikin sop iga.

Mereka sambil cerita cerita.
Saat asik asik cerita tiba tiba ada yg, ngangetin mereka.

"Lagi ngpain klian malam malam gini"ujar orang itu

"Ini lagi masak dek,kok blm tdr"ujar fishy.

"Takut kk,kk bawa hantu ya di dekat gudang"tanya fahsya.

"Ngk kok dek,emg knpa"ujar fishy.

"Tadi ada yg nangis,coba kk samperin"ujar fahsya.

"Gila lu dek,kk takut lah sendirian"ujar fishy.

"Minta temenin kak kei"ujar fahsya.

"Gue lagi masak sya sama acong apa ojan aja"ujar kei

"Gk mau gue takut"tolak acong

"Ya udah jan lu tmenin gue,gue mau komunikasi,gue malh takut gangu kita aja"ujar fishy.
Ojan pun akhirnya ikutin fishy dari belakang.

Dan ternyata benar di sana ada cewek yg matanya bolong,dan mukanya penuh sayatan,dan setelah berkomunikasi frislly balik ke dapur.

"Gmana kk bener ngk"ujar fahsya.

"Iya dek bener,dia meninggal di pukul sama saat pacarnya,umurnya dia 19 th,dia menin karena gk mau melakukan hubungan terlarang,karna itu dia di ambil matanya 1,dan semua tubuhnya di tusuk tusuk pakai pisau,karena dia blm menerima kematiannya,makanya dia setiap malam pasti nangis nangis"ujar fahsya

"Berati dia arwah gentayangan dong"ujar ojan

"Ngk,gue percaya klau org meninggal itu,udah gk ada urusan lagi di dunia,klau menurut pengelihatan gue,dia adalah jin dia hanya menyurupain keadaan korban pada masa lalunya"ujar fishy

"Terus gmna fris,biar dia disini atau gmna"tanya kei

"Besok gue pindahin,ternyata dia ngikutin kamu dek,pasti kamu habis main lupabersih bersih kan"tebakn fishy.

Fahsya hanya diem.

"Bukanya pernah blg sama kamu dek,klau main itu plg nya langsung bersih bersih biar gk ada yg ikutin lu,lu gk pernah dengerin kk klau kk bicara,"ujar fishy.

"Ya maaf kk,adek lupa"kata fahsya.

"Terserah kamu lah dek,kk capek,omongin adek,percuma kk ingetin,gk pernah dengerin"ujar fishy agak emosi sama adeknya,yg lain hanya diem,karena klau fishy lagi marah,semua takut.

Sedangkan fahsya langsung ke atas masuk le kamar,dari pada kuping nya sakit dengerin omgan kk nya.

"Fahsya tetap gk berubah ya"ujar kei.

"Udahlah biarin klau dia knpa napa biarin aja"ujar fishy.

"Udah lanjut masak yuk laper gue"ujar ojan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sahabat Kecilku MarsyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang