Tertanggal 7 Maret 2020, book Be A Good Daddy meluncur ke permukaan.
Hadirnya cerita ini karena mimpi random saya yang asdfgghjk malu sekali kalau saya ceritakan secara gamblang.
Saya bahkan awalnya ga berekspektasi untuk menjadi mimpi osnshusjss menjadi sebuah cerita utuh, karena saya saja tidak menuntaskan mimpinya sampai Fano dan Iyok tuntas. Iya, saya mimpiin mereka sedang domkabiaenakhdenak. Ya ampun, saya bersoda sekali.
Apakah book ini wujud dari dream come true? Hahaha, saya ga tau deh.
Selama 9 bulan buku ini hadir, saya sudah membuatnya gantung selama 7 bulan. Waw, sepertinya saya harus adakan upacara adat mandi kembang 7 rupa, hahaha.
Akhirnya, pada hari ini, buku dari mimpi tak tuntas saya selesai.
Saya biasanya update kegiatan saya di after word (seperti di Stupid F dan Cemilan).
Berkat Tuhan YME, saya sudah menyelesaikan pendidikan S1 saya di bulan Agustus kemarin dengan wisuda online. Atasannya baju toga, bawahnya bokser, dan saya belum mandi 2 hari saat itu.
Sekarang saya sudah bekerja. Awalnya saya pikir, "wah, abis kuliah enaknya nyelesain work di wattpad dulu yang masih gantung nih."
Saya pikir, selesai kuliah bakal ada rehat, TAK TAHUNYA, saya langsung kerja yang jamnya gila-gilaan. Jadinya saya ngilang lagi dari wattpad. Mana saya sempet terjebak asiknya main di Twitter beberapa bulan (ini setelah Cemilan tamat).
Padahal salah satu resolusi 2020 saya selain wisuda dan punya kucing adalah saya mau nyelesain utang Wattpad saya, tapi sepertinya resolusi itu akan berlanjut untuk 2021.
Oke, cerita randomnya sampai sini. Selanjutnya ungkapan terima kasih dan maaf dari saya untuk pembaca sekalian.
Terima kasih kepada readers, votters, comenters, dan editors yang sudah meluangkan waktunya mengklik cerita yang ga ada eloknya ini.
Saya juga bingung buat alur ena-ena yang enak dibaca dan ga terlalu vulgar bahasanya. Saya juga belum ahli membuat cerita ber-rate ++ seperti ini. Tadinya saya mau menantang diri saya dengan genre ++, tapi saya malah kalang kabut sendiri.
Saya kapok ╥﹏╥
Maaf untuk EYD, tata bahasa, penggunaan titik-koma, bahasa rancu, dan nama tokoh yang mengganggu kenyamanan dalam membaca. Saya akan terus belajar agar menciptakan tulisan yang enak dibaca.
Sampai bertemu di book yang lainnya.
Kejukopi
08122020
KAMU SEDANG MEMBACA
Be A Good Daddy | FaYok vers ✔
FanficYodha Prasetya, lelaki awal tiga puluh tahun yang kaya namun menolak menikah. Membutuhkan seseorang yang bisa ia manja dan menghangatkan ranjang. Namun, bagaimana jika akhirnya justru ia yang menghangatkan ranjang bagi bayi gula polos yang sebenarny...