Setelah bel istirahat berbunyi giselle berlari ke kelas haechan, ia tuh paling suka ke kelas haechan. Menurutnya kelas haechan itu adalah markas dia untuk melarikan diri dari tugas yang sangat banyak.
"loh haechan kok nggak ada sih?" giselle melihat kelas haechan yang tak menampakkan orangnya.
"anaknya keluar sel" jawab cowo yang duduk di deket pintu.
"kemana?" tanya giselle, ia mengecek handphonenya ternyata tak ada pesan masuk dari haechan.
"nggak tahu"
"okey, nanti kalau ada haechan bilangin ya giselle kesini"
"baik tuan putri"
Giselle berjalan jauh meninggalkan kelas haechan, ia jadi kesal. Padahal ia ingin bercerita banyak tentang praktek nikah tadi.
"mau ke kantin ajalah"
Sedangkan di belakang sekolah haechan dan anak-anak lainnya sedang menikmati rokok yang mereka bawa.
"gila, ini kalau ketahuan sama bu fitri bisa mampus kita"
"tenang, si echan bawa minyak telon"
"kagak mau gua! Ntar wanginya sama kaya si giselle"
Haechan tersenyum menanggapi ucapan teman-temannya, ia jadi sedikit khawatir sama pacarnya. Pasti giselle sedang mencarinya ke seluruh sekolah.
"heh kebiasaan ya lu ngerokok disini!" lia datang dengan membawa sekantong plastik makanan yang ia bawa.
"ya ampun penyelamat banget lu lia" jeno mengambil kantong itu dari lia.
"gitu dong li, kalau mau jadian sama kak mark mah harus baik sama adeknya. Ya nggak jen?"
"iya" jawab jeno singkat.
"heleh bangsat banget lu"
Haechan berdiri membersihkan badannya, ia juga menyemprotkan minyak wangi yang selalu ia bawa.
"heleh, sok-sokan di semprot paling kalau ketemu bu fitri juga dicurugai" ucap lia.
"bacot deh" haechan melemparkan parfume itu dan pergi meninggalkan mereka.
Haechan tersenyum manis ketika melihat cewenya yang sedang makan sendirian di kantin.
"ya ampun kasian banget pacar aku makan sendirian"
Giselle menatap haechan. Ia menjauhkan soto yang ia punya itu dari tangan haechan.
"aku nggak minta kok sayang, gemes banget sih" haechan mengelus kepala giselle.
"echan tau nggak sih, tadi giselle---
"shht diem"
Ucapan giselle terpotong karena haechan menerima telpon dari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar giselle
FanfictionHaechan itu bandel, jail, dan sering langganan masuk ruang BK. Apalagi dia terkenal dengan sebutan "cowo modus". Tapi di balik itu semua dia punya pacar yang sangat polos dan manja, bahkan tingkahnya mirip sekali dengan anak kecil. "sel, kamu janga...