Chapter 5

2.9K 491 19
                                    

Mark merhatiin Haechan dari jendela kelasnya. Gimana dia bisa liat Haechan yang lari santai meskipun panas terik gini.

Mark agak nyesel sih ngambil bukunya Haechan kalo pada akhirnya Haechan kena hukuman gini.

Mark bisa liat kalo Haechan tuh beda banget, gak kayak biasanya gitu. Kayak, auranya meredup gitu.

Tapi meskipun begitu Haechan tetep cantik kok

.
.
.

Haechan lebih milih buat bolos kelas, lagian mapel tuh guru killer bentar lagi juga abis.

Haechan mutusin buat pergi ke kantin belakang, kalo kantin depan entar ketauan soalnya Deket ruang guru.

Haechan pesen bakso, laper dia

Pura-pura baik baik aja juga perlu tenaga ya gaes

Abis makan bakso Haechan bingung mau kemana. Jam pulang sekolah tinggal bentar lagi.

Hah, mau gak mau Haechan kudu nungguin sampe bel pulang. Gabut banget dia tuh

Mau ke perpustakaan tapi alergi buku

Mau jajan di kantin depan tapi sama aja ngumpanin diri ke kandang buaya

Mau ke atap kek di drama drama tapi sekolahnya punyanya atap beneran, dari genteng maksudnya bukan rooftop.

Mau ke toilet juga ngapain, nemenin jin?

Mau ke UKS juga mager soalnya pasti dikunci sama orang tata usaha

Mau ke masjid tapi Haechan belum mau tobat

Astaghfirullah ini anak emang laknat

Jadi Haechan mutusin buat ngechat Nana suruh beresin tas nya abis itu dianter ke parkiran.

Untung aja Haechan milih tempat parkir Utara tapi Haechan parkirin motornya di bagian paling timur, Deket perpustakaan

Jadi aman kalo mau bolos disana.

Haechan ngaca di spion motor beat item merah kesayangannya.

"Haduh kecantikan gue emang gak pernah luntur meskipun muka gue kucel kek gini"

Abaikan Haechan dan kepercayaan dirinya yang setinggi menara sutet.

TEEEEEETTTTTT_____

"Hamdalah, akhirnya pulang juga" Haechan ngehela nafas lega

"Heh kampret! Ini tas lu"

Nana dengan kurang ajarnya ngelempar tas Haechan sampe kena mukanya

"Kayaknya si echan udah sembuh deh. Tuh buktinya dia udah bisa bolos" saut renjun sambil naik motor beat putih birunya.

Haechan ndengus "bodoamat anjim"

Abis itu Haechan make helmnya dan mundurin motornya. Tapi rasanya kok agak aneh sih?

"Na, motor gue kenapa sih? Kayak ada yang beda gitu"

Nana yang kebetulan parkir di baratnya Haechan langsung nyari apa yang aneh sama motor temennya.

"Ban Lo kempes oon! Mana depan belakang lagi" omel Nana

"Argh! Anjing! Ini pasti ulah si markonah! Awas aja kalo ketemu gue bejek bejek mukanya!"

Haechan dengan emosi langsung turun abis itu nuntun motornya ke bengkel samping sekolah. Diikuti sama Nana dan renjun di belakangnya.

Mulai saat ini Haechan udah nulis nama Mark di daftar paling atas di death note nya.




ʕ´•ᴥ•'ʔ

Pyong~

Before Sh(i)awt(t)yTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang