Chapter 11

2.7K 459 11
                                    

Mark markirin motornya di garasi rumahnya. Rumah yang emang bener bener dibeli pak subur buat Mark tinggal pas kuliah nanti.

Karena sekarang Mark belum kuliah jadi dia minta ijin sama Pak subur sama mama buat tinggal bareng Haechan disini. Sedangkan rumahnya Haechan ditinggalin sama nenek kakeknya.

Mark nyusulin Haechan ke kamar sambil bawa kotak p3k. Dia tau kalo Haechan lagi meriksa lebamnya itu.

Haechan kesentak kaget pas tiba-tiba tangannya yang lebam tadi ditarik pelan sama Mark terus diolesin minyak entah apa namanya.

Minyak tawon kali

"Siapa sih yang bikin kamu kayak gini? Mau banget kayaknya diajak duel di lapangan" Mark ngedumel sambil tetep ngolesin lengannya Haechan pelan pelan.

"Padahal biasanya juga senggol bacok, kesulut dikit auto meledak" tambah Mark

Haechan cemberut sambil nyubit pinggang Mark. "Tau gak kalo lagi gak mood itu gimana?! Rese banget jadi orang!"

"ADOH! Sakit by!" Mark kelojotan pas pinggangnya dicubit sama haechan.

"Makanya jangan seenaknya!"

Setelah Mark nutup botol minyaknya dan belum sempet ngebalikin botolnya eh Mark udah lebih dulu di terjang sama pelukan erat Haechan.

"Pengen banget ngamuk sama tuh orang tapi sia sia. Dia punya mulut seribu bayangan yang suka memutar balikkan fakta. Diem kayaknya pilihan yang terbaik" Haechan nyembunyiin mukanya di perut Mark yang kerasa banget kerasnya.

Efek olah raga yang gak pernah di skip. Hobinya work out Mulu sih.

"Kalo aja dia cowok udah aku tonjok langsung besok pas dia masuk gerbang. Tapi kayaknya gak mungkin sih kalo ada cowo sekasar itu di sekolahan" Mark ngelus kepala Haechan yang masih setia ngumpet di perut Mark.

"Katanya anak anak sih dia anaknya Bu Ninik. Tau kan guru mapel bahasa Indonesia yang gayanya masyaallah pengen dislepet itu. Mana sok berkuasa banget mentang mentang sodaraan sama kepala sekolah" dumel Haechan.

"Katanya si Erik juga gitu. Heran ya, kok masih ada manusia modelan kek mereka gitu" kata Mark gak abis pikir

"Bisa aja dia tadi aku banting duluan tapi aku inget kata pelatihku kalo bela diri itu bukan untuk dipamerin, tapi digunakan disaat kita butuh untuk melindungi diri"

Mark masih setia ngelus kepala Haechan, dia ngerasa kayak bangga banget gitu sama kepribadian Haechan yang tangguh itu. Dan Mark ngerasa kayak Haechan tuh orang yang tepat buat diajak kerjasama buat hidup berumah tangga,asek.

"Mungkin kalo sekali masih bisa dimaklumi, kalo dia berulah lagi mau gak mau aku bakalan turun tangan" Haechan kali ini ganti posisi jadi tiduran dengan paha Mark sebagai bantal

"Kadang aku jadi overthinking, emang anak cewe kayak dia tuh se-spesial itu ya sampe banyak yang belain dia?" Mark diem tapi merhatiin ucapan Haechan.

Ah, kasian banget pacar gemoy nya ini. Pasti beban pikirannya berat karena kejadian ini.

"Kamu tau sendiri kan kalo temen cewekku di kelas cuma Nana sama retha doang? Yang lain mah Dateng cuma pas butuh doang.. haha, sedih ya?"

Mark gak tau mau nangis apa mau gimana pas Haechan ketawa dengan nada yang dipaksakan. Kayak, ternyata tuh hidupnya lebih beruntung dari Haechan.

"Kamu bisa jadiin aku temen, kakak, adek, ayah, bunda, dan semua sosok yang kamu butuhin. Aku selalu siap jadi apa aja yang kamu mau"

Haechan nunduk sambil senyum tipis. Tangannya ngeraih tangan kanan Mark buat dia genggam.

"Makasih ya mar.. udah selalu ada buat aku. Bahkan di titik terendah dalam hidupku kamu gak pernah pergi"

Mark balas genggaman tangan Haechan gak kalah erat.

"Malah kamu selalu bertahan sama aku walaupun banyak orang yang jauh lebih baik dari pada aku. Aku berterimakasih sama kesetiaan kamu, kesabaran kamu dan kesungguhan kamu.. i love you" lanjut haechan

Mark senyum penuh ketulusan "apapun yang terjadi, seperti bumi yang tetap berada pada orbitnya untuk mengelilingi matahari seperti itulah aku yang selalu ada buat kamu"

Abis itu Mark nempelin pipinya ke pipi Haechan kanan kiri secara bergantian.

"Ihh apaan sih?" Haechan bangun dari acara rebahannya terus protes karena geli di gituin Mark.

"Itu tuh tanda cinta sayang" bales Mark masih terus ngelakuin hal yang sama.

"Itu tuh bukan tanda cinta kalo pake pipi tapi pake bibir,cium. Yang Tadi itu cipika cipiki" bales Haechan sambil manyun

"Cipika cipiki singkatan dari kata apa?"

"Cium pipi kanan cium pipi ki—"

"Tuh kan sama sama cium" Mark nyeringai lebar sambil nahan ketawa. Gemes banget sama ekspresi Haechan yang kalah telak itu

"Tapi konsepnya gak begituuuuu~" Haechan ngerengek

"Dengerin ya.. ciuman antar bibir itu ciuman nafsu. Kalo buat nunjukin tanda cinta tuh dengan ini"

Mark nangkup kedua sisi wajah Haechan terus ngecup keningnya abis itu kedua pipinya kemudian hidungnya.

Haechan ngerasa mukanya kayak kebakar. Panas banget woy di gituin sama pacarnya

Pacar ceunah

"Huweeeee baperrrrr!!"

Haechan teriak kemudian nerjang Mark pake pelukan sampe Mark jatuh terlentang diatas ranjang. Dengan posisi Haechan nindih badan Mark.

Marknya cuma ketawa sambil balas meluk Haechan kayak guling.

Dah lah jangan ganggu mereka

Before Sh(i)awt(t)yTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang