Waktu istirahat adalah saat yang tepat untuk menikmati bakso maknyuss sambil bersenda gurau bersama teman-teman. Dari banyaknya gerombolan murid yang tengah mengantre, terdapat empat murid yang duduk dalam satu meja yang sama. Masing-masing memiliki aktivitas sendiri, tapi masih tetap mengobrol satu sama lain.
"Ulangan matematika hari apa we?" tanya Yuji yang mulutnya penuh dengan santapan bakso.
Megumi yang duduk disebelahnya langsung mendengus, "Dua hari lagi, awas aja kalo nyenggol-nyenggol minta contekan nanti."
"Yaelah, bagi dikit lah.."
Tiba-tiba aja, (Y/n) bangkit dari duduknya, tangannya dengan gercep menusuk pentol dari mangkok bakso para lelaki. Megumi nggak bereaksi, sedangkan Yuji protes, kendati pengen melakukan hal yang sama tapi ternyata pentol di mangkok si gadis sudah tak bersisa.
(Y/n) meneguk potongan pentol hasil curiannya, "Ih sumpah sih, tugas masih numpuk banget dan kita udah mau ulangan tengah semester aja."
"Lah iya! Tugas apa aja coba??"
"Banyak."
"Kita magang kapan si ah? Pengen cepet-cepet lulus."
"Baru juga kelas satu, what-"
Menyadari sesuatu, (Y/n) melirik ke sebelahnya. Daripada ikut ribut bersama temannya, Nobara kelihatan asik memainkan ponselnya. Memang, sejak pagi tadi nampaknya si gadis terlalu fokus pada benda elektronik itu dan menghiraukan apapun yang ada disekitarnya.
(Y/n) diam-diam menyender kearah Nobara, melirik kearah ponselnya. Dia terlihat sedang membalas pesan dari seseorang.
"Ciee, ada yang demen nih sekarang?" ejek (Y/n), langsung menarik perhatian Nobara.
Nobara menatap sinis (Y/n), tapi tidak sedikitpun menjauhkan ponselnya dari temannya itu.
"Ha apasi? Mana ada."
Yuji malah ikut-ikutan, "Nobara punya pacar nih?! Cieee~"
"HEH NGAWUR ANJING GAADA!!"
"Dih, ngegas."
(Y/n) kembali menyender ke Nobara. "Terus itu chat siapa? Pakai telegram lagi."
"Oh," Nobara nunjukin ponselnya kepada (Y/n). "Ini lho, kan lagi rame tuh, bot anonymous."
Yuji ngangkat alis, "..Anonim?"
"Anonymous, bego."
(Y/n) mengangguk sambil ber-oh-ria, "Ohh iya iya, yang lagi rame di tiktok, tapi ga pernah aku coba sih."
"Cobain lah! Lumayan buat ngisi waktu gabut."
Berarti dia mainin bot pas ada temen-temennya selama ini itu dianggap waktu gabutnya dia atau emang eksistensi mereka nggak dianggap sama Nobara?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐀𝐓𝐇𝐄𝐑𝐒𝐊𝐈𝐓𝐄 '·..➭ 𝗷𝘂𝗷𝘂𝘁𝘀𝘂 𝗸𝗮𝗶𝘀𝗲𝗻
Diversos❝ Kira-kira berapa persen kemungkinanku buat ngedapetin sugar daddy lewat anonymous? ❞ 「 yuji x reader x sukuna 」