eps 5

505 41 55
                                    


Pagi hari jam 07.48

Oikiwi...eh maksudnya oikawa terbangun dari mimpinya ia melihat teman masa kecilnya.
"Hah...hah...hah...knp mimpi itu kembali"kata oikawa dengan nafas yg tidak beraturan.
"Apa kau baik² saja?"tanya iwaizumi khawatir.
"Eh...iwa-chan maap aku sudah membangunkanmu"kata oikawa.
"Tidak apa² tdi kau bilang mimpi itu kembali?apa maksudmu?"tanya iwaizumi.
"E-eh...maksudnya mimpi aku dikejer sangwoo"kata oikawa sambil cengar cengir.
"Sangwoo...sawo maksud kamu?"tanya iwaizumi dengan polos.

Bang iwa galak + polos,batin author.

Oikawa cuma tepok jidat aja.
"Sawo itu buah kalau sangwoo seorang pembunuh"kata oikawa.
"Oooh..."kata iwaizumi.

2 minggu kemudian...

Oikawa sudah dibolehkan pulang tapi oikawa memilih mencari rumah kos-kosan dan iwaizumi menyarankan kosnya di deket rumah iwaizumi nggak deket kali lah cuma beberapa blok aja dan akhirnya tamat nggak becanda²//dilempar mobil oleh para readers.

Dan juga iwaizumi juga sesering mungkin melihat ibunya iwaizumi pun ikut membantu juga krn ibunya iwaizumi sdh dengar cerita tentang oikawa dengan keluarganya jdi ibunya iwaizumi jga membantu dan seperti biasa fansnya oikawa kadang² datang tapi datang bukan 1 orang atau 2 orang tapi bisa 10 orang datang tapi sekarang kgk terlalu banyak yg datang karena apa krn author udh nambahin penjagaan yg sangat ketat krn apa krn mereka ganggu pemandangan oiiwa jdi gw lengkapin aja sensor keamanan yg boleh masuk teman² oikawa,keluarga iwaizumi,dan author.

Dan bagi para fujo atau fudan boleh masuk juga untuk melihat pemandangan oiiwa.

Ok skip...

"Oi oikawa apa kau su-"saat iwaizumi ingin menanyakan si oikawa udh makan apa belum ternyata tuh manusia alien lagi tidur bobrok.
Tidur rupanya tidur yasudah lah,batin iwaizumi.
Iwaizumi pun pergi menuju kamar oikawa yg di sebelah yaa nggak mungkinkan si iwaizumi pulang tapi kgk bilang ke oikawa bisa² besok si iwaizumi nggak bisa jalan selama seminggu.
You knowlah,

\( ̄▽ ̄)/

Iwaizumi melemparkan badannya ke kasur.
Aku ingin tahu kenapa keluarganya oikawa seperti itu,batin iwaizumi.
Lalu iwaizumi menggambil hpnya untuk memberi kabar ke ibunya kalau dia tidur di rumah oikawa.

Bunda~

Ibu aku menginap dirumah
Oikawa yaa...

Ooh yaudah nggak apa²

Terima kasih bunda
Oyasumi..

Oyasuminasai

Setelah iwaizumi mengechat ibunya ia pun tertidur.
😎
😎
😎

Oikawa pun tebangun saat jam 12.00 tepat krn dia secara tiba² tebangun saja :v.
"Hmm...apa iwa-chan sudah pulang yaa?"kata oikawa.
Lalu dia pun mencoba melihat kekamar sebelah, dan ternyata benr ada iwaizumi oikawa pun duduk disebelah iwaizumi.
Iwa-chan aku...aku berharap bisa bersama denganmu lebih lama lagi,batin oikawa.

Sedangkan author teduduk di teras bukan krn kgk dikasih masuk ini krn gw sedang bersedih dengan apa yg dikatakan oikawa author itu siluman rubah bisa baca pikiran.

Oikawa pun tertidur disamping iwaizumi.

Paginya...
Iwaizumi bangun lebih awal emang uke setia//digampar ama bang iwa.
Iwaizumi merasa ada seseorang yg tidur disampingnya iwaizumipun melihat kesamping dan iwaizumi wajahnya langsung memerah seperti tomat segar.
"Ehm iwa-chan"panggil oikawa krn tebangun oleh gerakan iwaizumi.
"N-nani"jawab iwaizumi.
"Apa kau demam iwa-chan???"tanya oikawa krn ia khawatir ama iwaizumi jdi ia menempelkan keningnya dengan kening iwaizumi.
Iwaizumi klian udh tau lah.
Yup semerah kepiting rebusssss.

in another life {OIIWA} ||COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang