09.27
Pagi hari iwaizumi tebangun lalu mengucek matanya lalu melihat tangan oikawa memegang tangannya.
Sontak wajah iwaizumi memerah semerah kepiting revus atau lebih merah lgi ehe :D.
Lalu,iwaizumi melepas tangan oikawa perlahan agar tidak membangunkan oikawa.
"Hahh...hampir loncat aku"kata iwaizumi."Ehm iwa-chan sudah bangun"kata oikawa sambil mendudukkan tubuhnya.
"OIKAWA!"teriak iwaizumi sambil memeluk oikawa.Author belyke:
//Foto diam².
Hehehe...asupan bergiziku setiap detik."I-iwa-chan"kata oikawa.
Lalu,ia membalas pelukan iwaizumi.
"Hiks...kau membuatku khawatir...hiks..."kata iwaizumi sambil mempererat pelukannya.
Oikawa tersenyum lalu membalas pelukan iwaizumi.
Lalu,iwaizumi melepas pelukannya dan menatap oikawa.
"Maaf membuatmu khawatir iwa-chan aku..."belum sempat oikawa selesai iwaizumi membungkam mulut oikawa dengan tangannya.
"Kau tidak perlu melanjutkannya yg penting kau akan segera sehat oikawa"kata iwaizumi sambil tersenyum.
"Iwa-chan...ya aku akan bersamamu"kata oikawa sambil membalas senyuman iwaizumi.•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Apakah...senyuman ini...
Adalah senyuman terakhir darimu iwaizumi
Sebelum aku...
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•"Kau ingin makan apa oikawa?"tanya iwaizumi.
"Ehmm...terserah iwa-chan deh"kata oikawa sambil tertawa kecil.
"Yaudah aku beli dulu ya"kata iwaizumi sambil menggambil jaketnya.
"Hati-hati ya iwa-chan"kata oikawa.Tak lama iwaizumi pergi datanglah seseorang yg rambutnya warna...
Author belyke:
Cem taik ;D
??:ya ampun thor jaat amet lu
BiarinBersurai kuning.
"Oh hai sudah lama kita tidak bertemu lagi ya..."kata oikawa.
"Ealah benar jga pantesan belakangan ini lu jarang gans lgi rupanya lu sakit malah nggak kasih tau lgi"kata orang itu.
"Ah elah cuman gini doang"kata oikawa.
"Gini doang pala kau lu itu kelainan jantung knp lu malah nyembunyiin semua ini goblok"kata org itu dengan ngegas.
"Ah elah jangan ngegas gitu jga kale lagian meski pun kukasih tau nggak akan ada yg peduli jga"kata oikawa sambil menundukkan kepalanya.
"Itu keluarga lu kami...berbeda dengan keluargamu kami ini temanmu"kata orng itu.
"Lagipun kau sdh menemukan seseorang yg sangat kau cintai dari dulu kan oikawa-san"kata orng itu sambil mengalihkan perhatiannya ke luar jendela.Lalu,oikawa menatap menatap sohibnya yg merupakan pakboy jga.
"Kau benar aku sdh menemukan org yg selama ini aku cintai dari kecil aku kira aku tidak akan bertemu dengannya lgi tapi saat aku melihatnya aku seperti kenal lalu setiap kali aku bersamanya aku merasa seperti dekat dengan..."jeda oikawa krn sohib seper-pakboy nya melemparnya dengan bantal tepat di wajah oikawa krn ia tau apa lanjutannya.
"WOY SANTUY LAH!!"ngegas oikawa.
"LU SENDIRI NGGAK SANTUY!"ngegas orng itu nggak mau kalah.
"Ah aku berdebat dengan mu nggak akan selesai"finally.
"Lagi pula kau lempar"kata oikawa.
"Krn....aku tau apa yg akan kau bilang aku benci mendengar itu"kata orng itu.
"Tapi-"
"Tapi memang kenyataan kau selalu bilang seperti itu memang apa yg kau bilang nyata tpi...nggak seperti ini jga geblek kau membuat orng yg kau cintai khawatir dan meskipun kau ingin mati krn melibatkan teman masa kecilmu ia akan terus menangis krn kehilangan dirimu kau harus tau oikawa"kata orng itu dengan panjang lebar.Oikawa sadar ia memang selalu membuat iwaizumi teman masa kecilnya khawatir dan apa yg dikatakan sohibnya benar.
Jika ia benar² pergi maka iwaizumi akan terus menangis krn kehilangan dirinya.
"Kau......benar iwaizumi akan terus menangis krn kehilangan diriku"kata oikawa.
"Tapi..."jeda oikawa sambil melihat kearah sohibnya.
Merasa penasaran ia melihat ke oikawa.
"Aku akan selalu bersamanya selamanya"kata oikawa dengan antusias.
Lalu,sohibnya pun tersenyum kecil.
"Akhirnya kau sadar klu begitu aku pulang dulu"kata orng itu sambil menggambil tasnya.
"Kau jga jangan keseringan berantem"kata oikawa.
"Iya iya aku pulang oikawa-san jaa"kata orng itu lalu pergi.▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
Arigatou aku baru sadar meskipun aku kan pergi cepat atau lambat aku akan selalu mencintai iwaizumi.
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
Sekali lagi arigatou
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
Miya atsumu
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎♡~Bersambung~♡
------------------------------------------------------------
Assalamualaikum guyss~☆♡Begimane ceritanye......
Burik of course.Udh 200 abad yaa rana hilang maaf ya guys tugas numpuk jdi lama.
Xiao:itu book you my Queen aja udh update padahal nih book belum end lgi.
Kitashin:iya book A kitsune's first love jga main update aja.
Rana:maaf aku benar² nggak tahan lgi buat update 2 book tuh.
Xiao,Kitashin:yaudah klu kamu banyak inspirasi tpi bukan berarti 2 book ini belum selesai kamu up lagi yg baru.
Rana:iya iya janji nggak bakal diulangi kok.Maaf ya guys nih book in another life oiiwa aja belum siap aku udh bikin book baru lgi ehe.
Gomenn(>﹏<).
Jangan lupa jaga kesehatan ya kalian semua.
Dan juga jangan lupa vote,comment,and share yaa...
Tpi jangan ke emak kalian share takutnya.....
You know lah......( ̄  ̄|||).Kalau begitu rana pamit.
Jaa~♡☆
804 words
KAMU SEDANG MEMBACA
in another life {OIIWA} ||COMPLETED
RomansIn another life oiiwa version Inspired in another life bokuaka karya littleluxray. "Gw belum bisa move on HHUUUUWWWEEEE" "Sampai kapanpun aku tetap disampingmu" "IKANAIDE" "I found you" "You found me" ☆in another life☆ oiiwa version