Bagian 2

1 0 0
                                    

     "Duh pake kempes segala lagi nih ban sepeda!!! , duuuh gimana nih kasihan Kira pasti udah nunggu dari tadi ". gerutu Kila.

" Eh kil sepeda kamu kenapa? ". Ucap seseorang di belakang Kila.

" Eh kak Satria, hehe Kempes kak,gak tau juga kenapa ya bisa kempes ,padahal tadi ga lho" .  Satria hanya terkekeh geli melihat ekspresi Kila yg menahan kesal.

" udah udah, Kamu aku anterin aja, sepeda kamu biar nanti aku nyuruh orang buat benerin sekalian nganter ke rumah kamu" .

Ucapan satria membuat Kila menggaruk tengkuk nya.

" Hehehe gak usah kak ,Kila bisa jalan kaki", tolak Kila dengan senyuman.

"Udah ayo lah" , satria menarik Kila menuju motor nya.

"Nih Pake helem nya, aku ga mau kamu kenapa kenapa" .

" emm iya kak, makasih ya".

seseorang yang dari tadi memperhatikan mereka hanya mendengus kesal karena rencananya gagal.
 

     _____________~~~~~~~_____________

" emm makasih ya kak satria udah anterin Kila buat jemput Kira". ucap Kila sambil tersenyum

Satria mematung melihat senyuman manis Kila .

"Kak?, kak?, kak Satriaa!! " . Panggil Kila saat melihat Satria masih saja melamun.

"Eh..  Iya sama sama Kil, oh ya mau sekalian di anterin pulang gak, kasihan tuh Kira kayaknya udah ngantuk".

"Ga usah kak nanti kita mau mampir ambil sesuatu dulu, kak satria duluan aja "

"Yaudah hati hati ya Kil, Kira aku  pulang duluan ya". Pamit satria.

"Iya kak, makasih ya udah mau anterin kak Kila buat jemput Kira " ucap kira.

"Iya, yaudah aku duluan ya kil, hati hati " .

   Kila hanya mengangguk sambil tersenyum, sampai Satria hilang dari pandangan nya.

"Kak Kila suka ya sama kak Satria? ". Kila langsung menoleh, mendapati Kira tersenyum.

"Ga lah Ra, mana mau kak satria sama kakak, dia itu Ketos dan banyak banget fans nya, sedangkan kakak buluk kek gini duh jadi minder", jelas Kila.

"Apaan sih orang kakak juga cantik kok, lagi pula kayaknya Kak Satria suka sama kakak" ,goda Kira.

"Ngaco kamu Ra, yaudah ayok kita ambil pesenan bunda dulu"

   Mereka berjalan dan sesekali bercanda, sampai akhirnya...

tin...tinnn...tinn...

" hai Kila....,kok jalan sih haha". Alan memperhatikan Kila dengan tatapan mengejek.

"Mau apa lo!! " ucam Kila ketus.

PROK PROK PROK PROK

"Waah akhirnya lo ngomong juga, gua kira lo bisu, soalnya lo gak pernah ngomong ". Alan menatap Kila remeh.

"Heh bang.... , cowo kok mulutnya lemes amat sih!! ,gak pernah sekolah ya??". Kira berbicara dengan nada mengejek.

Alan memperhatikan gadis SMP yang sedang berdiri di samping Kila, apa??  Barusan dia sedang mengejek seorang Arsalan Raksa Fahrezi, Siswa yang dijuluki ganteng ganteng badboy di SMA Smandara.

"Aduuhh adik manis, ga usah ikut campur urusan orang dewasa ya cantik".ucap Alan

"Dewasa itu bukan hanya tentang umur!!!, tapi dewasa itu tentang cara pola pikir seseorang itu sendiri " . Ucap kira dengan nada yang tegas.

ARSSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang