Setelah dua minggu nyiapin keberangkatan mereka sekalian nunggu pengurusan visa selesai, akhirnya besok hari penerbangan mereka menuju New Zealand!
Mereka mutusin untuk mulai penerbangan dari Melbourne karena gak ada penerbangan langsung dari Jakarta menuju Christchurch, Salah satu kota di New Zealand dan mereka males harus diribetin sama visa transit makanya mutusin begitu.
"Ji, lo yakin kita bakalan road trip nih, ga ikut bus tour aja gitu?" Yessi nanya Oji yang sekarang lagi sibuk nata beberapa barang bawaan dia.
"Iya, udah lama gue ga road trip gini. Mumpung lagi ada kesempatan kan, kenapa emang? Lo ragu?" Oji nanya balik.
"Walaupun gue udah buat SIM Internasional tapi gue gatau loh berani nyetir di sana apa engga, pokoknya itu cuma buat jaga jaga aja. Tapi gue maunya selama lo bisa, lo aja yang nyetir" Celoteh Yessi panjang lebar.
Oji menghela nafas dan ngeberhentiin gerakan tangannya, "iya iya, berisik banget" Oji beranjak dari duduknya untuk ngambil segelas air yang udah disiapin Yessi di meja.
"Lagian udah enak enak ada bus tour tinggal ngikutin doang, malah milih yang buat cape" gerutu Yessi sambil ngeliatin Oji.
"Apa serunya duduk diem ngikut aja dibawa kemana? Lo tuh harus mengeksplor sesuatu selama di perjalanan ini. Road trip tuh selalu ngasih kita pengalaman yang gak terduga. Lagian biar gak ribet, terserah mau kemana, mau berhenti dimana"
"Kalo kita get lost?"
"Ada banyak aplikasi petunjuk jalan. Yang kayak tadi gue bilang juga bisa jadi itu salah satu pengalaman yang gak terduga, pengalaman seumur hidup! Lagian banyak protes lo, gue udah booking mobilnya"
"Hah?!" Kalimat Oji sukses buat Yessi kaget.
"Toa banget sih!" Oji ngusap dadanya, lumayan kaget sama teriakkan Yessi.
"Lo kok ga bilang?"
"Ngapain bilang sama lo?" Yessi mendadak pusing, nyewa mobil di New Zealand tuh lumayan menguras kantong, dan Oji bahkan ga ngajak patungan? Oke sekarang Yessi yakin sebenernya Oji emang hedon.
Susah sebenernya percaya, serius deh kalo liat penampilan di kampus tuh kayak ga mencerminkan isi dompetnya. Bahkan ga jarang dia seminggu keliatan dua atau tiga kali make celana yang sama, belum lagi sepatu converse dia yang udah lusuh itu. Mana kadang kalo ada kelas pagi mukanya masih muka bantal, makanya aura hedonnya tuh ketutupan menurut Yessi.
"Gue ga nyangka duit lo emang banyak gini, Ji" ceplos Yessi asal.
"Terus kenapa? Cita cita lo berubah pengen jadi istri gue sekarang?"
"No, never in million way"
"Alah sok gamau lo" Yessi ngelempar kotak tisu ke arah Oji karena kesel denger omongan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Owl and Wolf
Fanfictionwhat happen if Yessi and Oji decided to have short escape from all shits that happened in their life?