4. Τέσσερις

475 69 11
                                    

.
.
.
.
.
.
"Baik dan Jahat setara, tak akan pernah menyentuh tartaros ataupun elisian."

Map Of Hades : Underworld
.
.
.
.
.
.

Gerbang dunia bawah telah Jungkook lalui dengan mudah. Bahkan ia hanya bertemu dengan Karberos dalam sekejap mata, tetapi makhluk mengerikan itu tiba-tiba saja hilang. Tidak berbekas. Seolah-olah memang sengaja dilakukan untuk mempermudah Jalan Jungkook menuju tempat hades. Sebenarnya Jungkook sedikit curiga bahwa Hades telah mengetahui kedatangannya dan membantunya. Tetapi sepertinya itu tidaklah mungkin, karena mengingat perkataan Malaikat maut tak bertanggung jawab itu bahwa Hades adalah seorang yang mengerikan.

Pemuda Jeon menghela nafasnya panjang. Ia terus berjalan kemanapun kakinya melangkah, karena memang jalan masih tertutup kabut tebal. Seolah-olah menambah kembali beban seorang Jeon Jungkook untuk dapat menemui sang Penguasa Dunia Bawah. Hades.

Namun tidak ada hal lain yang bisa ia lakukan selain berjalan sesuai insting nya sendiri. Ia benar-benar sendirian, bahkan satu satu nya manusia yang berada di dunia orang mati ini. Kembali, Jungkook menghela nafasnya kasar, mata dan hidung nya memerah, Jungkook benar-benar putus asa sekarang. Tangisan yang susah payah ia bendung beberapa hari ini tiba-tiba saja tumpah. Menetes tanpa henti dari kedua mata bambi nya.

"K-kau hebat Jungkook, jangan menyerah, ayo semangat." pemuda itu berucap dengan penuh semangat. Ia tak boleh menyerah. Ia harus mengembalikan jiwa adiknya. Ia harus kuat.

"Hanya tinggal separuh jalan Jung, separuh jalan lagi kau akan menemui Hades. Semangatlah...koo semangat ayoo."

Tangan Jungkook mengepal erat. Ia kembali melangkahkan kakinya. Pergi menjauhi tempat nya beristirahat tadi. Namun, Tanpa Jungkook sadari Seseorang telah membantunya. Orang itu menghapus kabut yang menghalangi pandangan Jungkook, hingga Jungkook bisa melihat semuanya dengan baik sekarang. Orang itu tersenyum samar ketika melihat Semangat Jungkook kembali membara, bahkan Pemuda Jeon lebih semangat dari pada sebelumnya. Dan bersamaan dengan senyuman orang itu, Jungkook berteriak riuh, ia menemukan suatu petunjuk yang dapat membantunya setelah ini.

Petunjuk tersebut adalah sebuah kata dalam bahasa Yunani, yang jikalau diartikan berarti Fields Of Asphodel.

Padang Asphodel, tempat dimana orang-orang mati yang mempunyai Kejahatan dan Kebaikan yang setara. Dan itu berarti bahwa Jungkook bisa menemui hades di kediamannya setelah Jungkook berhasil melewati Padang Asphodel. Dengan semangat Jungkook berlari, ia terus melewati pagar yang mengelilingi padang Asphodel dengan cepatnya. Bahkan Jungkook pun tak memperhatikan, bahwa arwah-arwah yang berada di Padang Asphodel memperhatikan dirinya. Mereka semua memperhatikan seseorang yang sejak kedatangannya, telah dibicarakan oleh seluruh makhluk di dunia Hades.

Para arwah itu bahkan sangat takjub, ketika orang yang selama ini mereka bicarakan telah berada di depan mereka. Berlari dengan cepat menuju kediaman Sang Penguasa Dunia Bawah, Hades, dengan berani. Bahkan saat ini mereka Tidak hanya tinggal diam, Arwah-arwah itu mulai berbisik, satu sama lain hingga beritanya menyebar ke seluruh padang Asphodel.

"I aftokráteira, éftase"

"I aftokráteira, éftase"

"I aftokráteira, éftase"

Arwah-arwah di padang Asphodel mulai mengatakan hal itu dengan keras. Yang lama-kelamaan di dengar oleh arwah-arwah yang lain. Dan tersebarlah berita itu, mulai dari arwah-arwah di sungai Akheron sampai Arwah yang dihukum di Tartarus, semuanya mendengar berita itu. Semuanya. Tanpa terkecuali. Bahkan Hades sendiripun telah mendengarnya.

Sebentar lagi.

Hades akan bertemu dengan pemuda itu, pemuda yang menuntut atas kematian saudara nya. Pemuda yang dengan kemampuannya melewati daerah Akheron sampai mampu memasuki Gerbang yang telah dijaga oleh Karberos.

'Se mia stigmí, i aftokráteira mou, sýntoma'

.
.
.
.
.
.
.
.

Next / No?
Jangan lupa vote + komen

Map Of Hades : UnderworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang