1

127K 8.3K 6K
                                    

Helloooo..

Akuu bawa cerita baru niihhh

Hantu binal Lee Taeyong👻

Semoga kalian suka yaaaa😘

Jaehyun dipindahin orang tuanya ke rumah neneknya di Solo, gara-garanya Jaehyun ketahuan nyimpen ganja di laci kamarnya pas masih sekolah di Jakarta.

"Di rumah nenek gak boleh nakal. Harus ngomong sopan sama orang"

"Iya, bosen tahu dari semalem dibilangin itu terus"

"Mama tinggalin uang di bude Ningning, seminggu 200 ribu"

Mereka sampai di rumah neneknya di Solo, rumahnya masih bangunan lama tapi udah tembok. Di sana banyak ukiran kayu dan patung antik.

"Aduh cucu nenek, sini nenek mau peluk dulu"

Sambil meluk Jaehyun, si nenek nyelipin tiga lembar uang seratus ribuan di saku celana Jaehyun.

"Buat jajan ya" bisik neneknya

Nenek-nenek emang gitu, loyal sama cucu. Jaehyun mah terima aja.

"Kamar kamu di atas ya, deket tangga"

"Oke, nek. Jaehyun naik dulu ya"

Aura negatif di rumah neneknya berasa banget. Jaehyun emang peka dan bisa lihat begituan, dari tadi Jaehyun juga sadar ada sosok anak yang kayaknya masih SMP dan ngelihatin dia terus.

"Penghuni baru... Kuy, main kuy" sapa soosk itu

Jaehyun jalan terus aja. Dia pura-pura gak lihat.

"Nama kamu Jaehyun ya, salam kenal"

Gak mau ambil pusing si Jaehyun langsung pura-pura tidur. Dia udah sering banget berurusan sama makhluk kaya gitu tapi ujung-ujungnya cuma buang waktu aja.

Sementara sosok itu cuma berdiri di deket jendela sambil sesekali ngelihatin Jaehyun kagum.

Jam tujuh pagi Jaehyun bangun, dia lega sosok itu udah gak ada di kamarnya. Dia lanjut jalan ke kamar mandi.

"SELAMAT PAGI JAEHYUN!" reflek si Jaehyun langsung nutup telinganya. Dan sosok itu ketawa bahagia

"HAYO NGAKU! KAMU BISA LIHAT AKU KAN SEBENARNYA? AKHIRNYA ADA YANG NOTICE AKU" dia seneng banget

Jaehyun gak ngejawab, dia langsung masuk ke kamar mandi. Dan sosok itu sedih lagi.

"Kasihan juga sih, mana masih muda" ujar Jaehyun dalam hati

Jujur, Jaehyun juga ngerasa bersalah. Sosok itu belum bisa ke akhirat karna ada urusan dunianya yang belum kelar.

Habis mandi Jaehyun ngelihat sosok itu duduk diatas kasur.

"Jaehyun masih mau pura-pura gak lihat aku?"

"Aku sedih, aku kesepian. Gak ada yang bisa lihat aku selama ini"

"Tapi, Jaehyun yakin gak mau lihat aku kalau aku kaya gin—"

"Tapi, Jaehyun yakin gak mau lihat aku kalau aku kaya gin—"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE GHOST 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang