5

78K 6.8K 3.3K
                                    

Gue update lagi nih

Gak pada komen awas aja ya, aku ngambek!

Neneknya Jaehyun ngelihatin cucunya heran, masa Jaehyun nunjuk-nunjuk kursi kosong. Terus ya, Jaehyun tuh kadang suka ketawa sendiri terus ngomel sendiri.

"Lihatin apa nek?" Bisik om Jidi

"Itu loh, lihatin Jaehyun deh. Masa dia ngobrol sama meja belajarnya, tadi dia ngobrol sama kursi"

Om Jidi juga heran, Jaehyun harus segera diobatin. Takutnya kebablasan.

"Kita bawa ke Ningsih Tinampi aja nek, perlu diruqyah kayaknya"

"Iya, nenek panggilin Mbah Mijan juga biar dipagerin sukmanya"

Neneknya gak tahu aja kalau Jaehyun lagi debat sama Taeyong, Jaehyun pengen nonton Raden Kian Santang dan Taeyong pengen nonton mas Al Debaran.

Taeyong ngambek, dia nggak mau tidur sama Jaehyun. Taeyong pilih buat tidur di balkon kamar.

"Yaelah, Yong. Itu kan cuma sinetron, ngapain sih pake ngambek segala"

"Jaehyun mah gak ngerti! Mas Al sama Andien lagi romantis-romantisnya tahu!"

Jaehyun cuma bisa ngelus dada. Anak kecil kalau ngambek dikasih permen. Kalau hantu yang ngambek harus dikasih apa?

Permen bisa yang bisa mengeluarkan cream vanilla kental dan asin?

"Ya udah yuk. Gue pinjemin laptop gue, nanti lo marathon deh nonton si mas Al disana, gue cariin full episode kalau perlu"

Taeyong ngangguk seneng, nonton sinetron dari awal kalau gak sampai tamat tuh ibaratnya kaya berak tapi nggak cebok. Rasa tainya masih berasa.

Paginya Jaehyun berangkat sekolah lebih cepat dari jam biasanya. Taeyong sejak kejadian di rumah Jinyoung udah gak pernah ikut ke sekolah Jaehyun lagi.

Jaehyun ngelarang dia karna takutnya Taeyong kena jebak Jinyoung lagi. Taeyong tuh walaupun hantu tapi gak ada serem-seremnya.

"Nanti kita pulangnya agak telat, soalnya kan nanti kita harus nungguin guru ngasih pengumuman" jelas Yuta

"Aelah, pengumuman apaan sih, njing. Ada-ada aja sih"

"Ya kagak tahu..."

Jaehyun ngelihatin jam tangannya, dia takut Taeyong kelamaan nunggu dia dan bakalan kenapa-kenapa.

"Kalau Taeyong manusia pasti sekarang gue udah ngechat dia, ngabarin kalau gue pulang telat. Ada gak sih hape khusus buat setan?" Batin Jaehyun

Taeyong khawatir Jaehyun kenapa-kenapa, masalahnya ini udah jam empat sore tapi Jaehyun belum pulang-pulang.

"Apa aku nyusul aja ya ke sekolah? Takutnya Jaehyun kenapa-kenapa—"

Mana diluar mending banget, apa sekolahnya Jaehyun lagi hujan?

"Udahlah, kesana aja. Ini kan jam sekolah udahan, pasti si penjaga perpus udah pulang"

Hantu cantik itu lompat dari balkon dan pergi ke sekolah jaehyun. Lagian, dia juga bosen banget di rumah. Kerjaannya cuma ngehalu.

Kadang ngebayangin dia nikah sama Hailey Baldwin, kadang ngebayangin dia nikah sama Yunho TVXQ. Suka-suka dia dah pokoknya.

Taeyong udah sampai di koridor sekolah Jaehyun, kelasnya Jaehyun masih ramai kayaknya. Taeyong jadi lega.

"Hallo, manis. Ternyata segampang ini nemuin kamu...."

Langkah Taeyong terhenti waktu dia di seret ke dalam gudang.

"JAEHYUN!!!" teriak Taeyong kencang

THE GHOST 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang