Gue update woy!
Komen kek komen!
Taeyong kesel banget sama Jaehyun, masa dia disuruh duduk di pinggir bak mandi kaya gini.
"Udah, lo stay disitu aja biar gue betah nyuci"
"Yaelah, Jae. Gajah aku kedinginan jadi mengkerut gini,loh. Gak kasihan apa" Taeyong ngomong melas
"Enggak, malah lucu. Gajah lo bentuknya jadi kaya permen yupi. Pink terus kerut-kerut"
Jaehyun langsung nyungsep waktu Taeyong turun nibanin badan Jaehyun.
"Mau gue hiihh di kamar mandi gak?" Tanya Jaehyun dengan tatapan psikopatnya
"Yuk, di bak mandi ya" Taeyong nunjuk bak warna hijau itu
"Dih malah nantangin! Orang gue bercanda doang"
Untungnya Taeyong setan, jadi dia gak baperan. Bayangin kalau Taeyong manusia biasa. Mungkin dia udah ngamuk-ngamuk kaya Nikita Mirzani.
Jaehyun emang otaknya ikutan ngebul waktu ngisep ganja.
Taeyong ikut Jaehyun ke sekolah, Jaehyun udah masuk dari tadi. Dia sengaja lewat perpustakaan buat godain si penjaga perpus.
"Akang gendang...." Taeyong manggil si penjaga
Si penjaga itu ngendus-endus badan Taeyong, ada yang beda.
"Kamu udah dibobol ya? Bau kamu jadi berubah"
Taeyong ngangguk bangga.
"Iya dong, ternyata ngewe enak juga. Pantesan selangkangan kamu ketagihan" Taeyong ngomong sambil ngelus selangkangan si penjaga perpus
"Anj—"
Taeyong ketawa, rencananya buat balas dendam berhasil.
"Sukurin! Tidurin sendiri tuh burungnya. Salah siapa punya burung baperan haha"
Si hantu cantik itu langsung lari ke ruang kelas Jaehyun. Si penjaga perpus itu udah gak sange lagi sama dia.
Gara-gara kemarin dia udah kuda-kudaan sama Jaehyun.
Di kelas Jaehyun, Taeyong kesel banget. Murid-murid lagi pada kerja kelompok, dan Jaehyun lagi dikerubuti sama cewek-cewek sama groupnya.
"Jae, kamu di Jakarta drop out atau dikeluarin?"
"Dikeluarin" jawab Jaehyun datar
Ciwi-ciwi itu pada kaget. Muka sekinclong Jaehyun gak mungkin kan kelakuan bejat. Pasti rajin sembahyang dan berdoa. Soalnya, mukanya adem kaya ubin masjid.
"Kamu dikeluarin gara-gara apa, Jae?"
Jaehyun diam bentar dan natap dua wanita itu datar.
"Percaya nggak kalau gue ngewe sama setan? Dia ada di depan gue sekarang"
"Bohong ya kamu, Jae?" Tanya
"Lihatin, penis gue sampai tegang gara-gara dia senyum" Jaehyun ngomong sambil ngelirik Taeyong
Si dua orang itu langsung natap Jaehyun jijik. Cowok seganteng Jaehyun ternyata bisa halu juga.
Taeyong ketawa terus nyender di bahu Jaehyun.
"Emang kamu beneran sange sama aku?" Tanya Taeyong
Jaehyun ngangguk pelan, gak tahu kenapa dia tadi ngomong gitu. Tapi, ampuh juga dua orang itu langsung kicep.
Jaehyun kaget pas pulang ke rumah, di seluruh penjuru ditempelin surat yasin sama ayat kursi.
"Jaehyun, cucu nenek. Sini duduk dulu, nak"
Neneknya ngajak dia duduk bersila di lantai. Di depan Jaehyun ada dua dukun yang satu cewek satu cowok.
"Nak, Jaehyun. Apa anda sering mimpi ketemu cewek cantik?" Tanya si dukun cowok
Taeyong ketawa dan Jaehyun juga nahan ketawa. Tapi, dia mau ngerjain si dukun itu.
"Iya, dia cantik banget, putih, matanya besar kaya boba"
Dukun itu ngangguk-ngangguk sambil ngerapalin mantra.
"Pasti dia rambutnya panjang dan pakai sepatu tinggi" sambung si dukun cewek
"BAJINGAN! DIKIRA GUE LONTE APA PAKAI HAK TINGGI! DANCOK!" Taeyong misuh-misuh
Jaehyun makin bengek. Tapi, dia gak bisa ketawa.
"Saya akan mengusir dia dari tubuh kamu"
Si dukun itu nyiprat-nyipratin Jaehyun air kembang pakai sapu lidi. Jaehyun mau marah, muka gantengnya jadi berantakan gara-gara air itu.
"BAJING—"
Jaehyun cuma bisa misuh-misuh waktu dukun cewek itu nyembur dia pakai air. Gila, jigongnya bau banget.
"Sosok itu sudah pergi dari tubuh kamu. Dia adalah hantu Surti, sosok penunggu pohon jambu di samping rumah"
"COCOT LO, ANJING! GUE MASIH DISINI DAN GUE BUKAN SURTI!"
Taeyong merasa terdzolimi sebagai hantu, nama bagus-bagus Taeyong kok diganti jadi Surti. Mana katanya dia penunggu pohon jambu lagi.
Sampai kamar Jaehyun, Taeyong masih badmood.
"Itu dukun namanya siapa sih? Masih amatiran kayaknya!"
"Gak tahu nenek gue nemu dimana. Gue udah mandi tapi bau nafas si dukun cewek itu masih nempel"
Taeyong ngendus-endus badan Jaehyun.
"Jijik banget, ihhh. Baunya lebih bau dari ketek kamu kemarin"
"Halah kemarin gue ajak keringetan enak, lo gak sambat" jawab Jaehyun
"Y—ya kan itu beda cerita. Kalau lagi enak mau ngewe di tempat sampah pun gak masalah"
Jaehyun rasanya mau nuangin Vanish ke kepala Taeyong biar otak si hantu itu bersih. Capek banget Jaehyun tuh dengerin omongan kotor si Taeyong.
"Jae, status kita sebenarnya apa?" Tanya Taeyong random banget
"Ya gak tahu... Lo maunya kita apa—"
Taeyong berharap Jaehyun bakal ngomong kalau dia suka sama Taeyong.
"Gue kemarin ngewe sama lo cuma biar lo gak diganggu lagi sama si penjaga perpus. Jangan mikir gue suka sama lo ya haha, masa gue suka hantu" Jaehyun ngomong sambil ketawa
Sementara Taeyong cuma ikutan ketawa pelan. Gak tahu aja si Jaehyun kalau hati Taeyong rasanya perih banget kaya mati dua kali.
Next?
Beberapa chap lagi tamat :)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GHOST 🔞
FanfictionJaehyun yang digangguin sama arwah binal di rumah neneknya. Kuat gak ya Jaehyun menghadapi godaan dari setan cantik tapi binal itu?