3 - Unexpected Encounter

307 45 15
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄




.




.




.




-Happy Reading-




.




.




.


















"Cepat turun! Aku sudah mau terlambat!" Usir Taehyung

"Sebentar! Kau tidak tau betapa susahnya menyamakan eyeliner! Cari pacar sana supaya tahu!" Omel Y/n

Taehyung geleng-geleng kepala, gadis seperti ini mau kerja di perusahaan terbesar di Korea Selatan? Potong kepalanya bila gadis ini lolos seleksi!

"Cha.. sudah selesai. Aku duluan ajumma!" Ucap Y/n sebelum menutup pintu mobil

"Yak! Sini dulu!" Panggil Taehyung dari kaca mobil yang di bukanya

"Ada apa? Aku sudah mau terlambat."

"Sebentar saja, 5 detik!"

Y/n dengan patuh berjalan kembali ke mobil abangnya.

"Sedikit mendekat! Aku tidak bervirus!"

Y/n menghela nafas dan mendekatkan kepalanya hingga sedikit masuk ke dalam mobil.

Tak!

Bugh!

"Aish! Yak ajummaaaaa!" Y/n mengusap jidatnya yang disentil Taehyung begitu juga bagian belakang kepalanya yang terjedut pintu mobil karena terkejut.

Taehyung tertawa sambil menjalankan kembali mobilnya.

🔸🔸🔸

Y/n berlari dengan tergesa-gesa mengejar waktu, ia juga sempat menyenggol beberapa orang dan tidak lupa meminta maaf.

Ia berlari sesekali melihat ke arah jam tangannya, telat sedikit saja ia akan di diskualifikasi.

Di sisi lain,Yoongi dan juga beberapa petinggi perusahaan berjalan keluar dari sebuah ruangan, tampaknya mereka baru saja menyelesaikan sebuah pertemuan.

Y/n yang tidak fokus ke arah dia berjalan tidak sengaja menabrak tubuh Yoongi yang menyebabkan cufflink milik pemuda itu tersangkut di baju Y/n. Merasa lengan bajunya tertarik, Yoongi dengan cepat menarik kembali dengan kuah lengan bajunya menyebabkan kancing baju Y/n terbuka beberapa dan menampilkan dalaman berwarna baby pink.

Reflek Y/n menutup dengan kedua tangannya dan menampar wajah Yoongi dengan keras.

"Yaaaaaaa! Byeontaee! Dasar pria mesum tidak tahu malu! Ini di tempat umum! Walau bukan tempat umum kau juga tidak boleh melakukannya!" Amuk Y/n

"Min Buhoejang-nim!" Sekretaris pemuda itu untung saja menangkap tubuhnya yang hampir jatuh karena di tampar dengan keras.

Ah.. Y/n memang otaknya tidak begitu encer, tapi tenaganya melebih kebanyakan perempuan.

Mendengar panggilan orang-orang di sekitar, ia sedikit tersadar.

"B-buhoe-jang-nim?" Y/n menutup mulutnya tidak menyangka siapa yang ia tabrak dan ia tampar.

"Kim Taehyung sialan! Pasti ini gara gara sentilanmu!"

Y/n memukul mulut dan wajahnya beberapa kali. Malu sekali.

Ia segera merapikan bajunya dan meminta maaf.

"M-maaf Buhoejang-nim! Itu tadi hanya reflek pertahanan diri saya! Saya benar-benar menyesal!" Ia menunduk beberapa kali.

"Kau yang duluan menabrak Min Buhoejang-nim kami, malah dirimu yang berbalik menamparnya!" Kesal sekretaris yang membantu Yoongi

"Sekali lagi aku minta maaf, aku terburu-buru!"

Yoongi mengelus bagian wajah yang di tampar gadis yang menabraknya dan matanya tertuju pada nametag interview yang menggantung di saku bajunya.

"Diskualifikasi!"

Satu kata yang membuat dunia Y/n runtuh seketika.

"Buhoejang-nim! Tolong beri satu kesempatan lagi! Aku akan bekerja keras, please? Handsome please?" Mohon Y/n

"Kau pikir kau siapa? Kau sudah di diskualifikasi, silakan pulang ke rumah dan pikirkan kesalahanmu!" Balas sekretaris Yoongi

Seketika kerumunan bubar saat Yoongi pergi meninggalkan Y/n dengan tatapan angkuhnya.

"Aish!" Y/n mengacak rambutnya frustasi








































"Hatchi!hatchi!hatchi!"

"Apa aku flu?" Bingung Taehyung




























































-To be Continue-

Yoooo!
Bagaimana?

Kalau udah mulai rame aku bakalan lanjut terus!
Jangan lupa vote dan komen yah!
🥰❤️

[ Little Boyfriend ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang