Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan
Cerita ini hanya fiksi belaka
Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
I dont own the cast
I just own the OC🙄
.
.
.
-Happy Reading-
.
.
.
Siapa yang tidak tahu Royal Corporation, perusahaan terbesar yang bisa kau temukan di Korea Selatan. Sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan dalam dan luar negeri di berbagai bidang. Kesehatan, furnitur, agensi, dan lain-lain.
Min Yoongi, Vice-president yang sebentar lagi mungkin akan sah menjadi pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan.
Bertahun-tahun ayahnya bekerja keras untuk membangun kejayaannya dan akan di wariskan ke anak satu-satunya.
Angkuh, satu kata yang memperlihatkan bagaimana karakter Min Yoongi. Tidak pernah menyapa siapapun bahkan senyum pun terasa mustahil bagi orang lain untuk dapat melihatnya.
Pendiam dan cerdas, bertindak cepat dan tepat, itu yang disukai ayahnya.
Hari-harinya dipenuhi dengan kertas yang menumpuk dimeja kerjanya, lembur hampir setiap malam. Kopi, mungkin hanya itu satu-satunya pendamping setianya.
Tidak mudah baginya untuk duduk diposisinya sekarang, walau ia anak satu-satunya, bila tidak becus ayahnya akan mencari orang lain untuk terus mempertahankan kejayaan Royal Corporation.
Ia mengorbankan waktu dan segalanya untuk memenuhi permintaan ayahnya. Ia berusaha memenuhi permintaan ayahnya, sampai ia melihat dunia tidak seperti manusia lainnya.
Mungkin bagi kita passion merupakan hal penting yang berperan dalam menjalankan hidup. Tapi bagi Yoongi, kesempurnaan yang harus di capainya. Cacat sedikit saja, mungkin ia sudah di usir oleh ayahnya sendiri.
Bicara soal cacat, dia punya.
Semua manusia punya kekurangan masing-masing.
Tapi ia tidak pernah menunjukkan kekurangan itu pada siapapun, bahkan ayahnya sendiri akan memutuskan semua jalannya bila ia berani menunjukkan hal itu pada siapapun.
Semua orang menatapnya begitu sempurna, namun ayahnya tidak pernah puas. Banyak sekali hal-hal yang terus menamparnya untuk menjadi yang lebih baik.
Min Yoongi tidak berharap lebih, ia hanya ingin ayahnya mengakuinya atau mengerti dirinya barangkali walau hanya sedikit. Hanya itu yang di harapkan dari lubuk hati terdalamnya.
Peterpan syndorm, sejak umurnya menginjak lima belas tahun tiba tiba saja ia bertingkah aneh. Boneka, permen, mainan dan kartun terlihat begitu menarik di matanya. Botol dot bayi pun tidak luput dari perhatiannya, ia selalu tidak dapat mengontrol diri di saat-saat stres melanda dan menamparnya untuk masuk ke dalam pikiran waktu kecil dimana ia bahagia sekali.
Tidak ada kertas-kertas, tidak ada guru pembimbing, tidak ada tuntutan, tidak ada makian. Semuanya terasa begitu damai.
Mungkin satu-satunya cara untuk melepas penatnya.
Walau ia selalu diam-diam bermain dengan mainan dan bonekanya, ia senang, bagian dari Min Yoongi sangat menyukainya.
- To be Continue-
Hai!
Jangan lupa di tambahkan ke favorit biar gak ketinggalan yah sayang!Sayang kalian 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Little Boyfriend ]
FanficMin Yoongi, satu-satunya pewaris orang terkaya di Korea Selatan ternyata punya rahasia yang tidak di sangka. Main Cast : Min Yoongi & You