Bab 12

95 19 0
                                    

Feng Qin menyeret Lin Zhizhi melalui seluruh departemen tentang hal-hal buruk tentang Lin Zhizhi, dan ketika dia akhirnya membiarkan mulut kecilnya beristirahat, dia tiba-tiba memikirkan masalah sebelumnya, lalu bertanya kepada Lin Zhizhi, "Mengapa kamu di gunung ini?"

Lin Zhizhi ragu sejenak apakah akan mengatakan identitas aslinya, tetapi melihat mata kerinduan bocah itu dan kebencian yang masih tersisa di telinganya dari bocah itu menuju 'Lin Zhizhi,' dia merasa jika dia mengungkapkan identitasnya sekarang dia mungkin akan melukai hati kecil anak ini, jadi dia menjawab dengan samar, "Aku datang ke sini untuk melatih pedangku."

Shota kecil itu mengucapkan "Oh," lalu duduk tegak di pelukannya, wajah kecil tegang, "Lalu saat kamu melatih pedang, datang temukan aku untuk melihatmu berlatih, oke? Aku sangat pendiam, dan tidak akan mengganggumu. Oh iya, siapa kamu? Murid Sekte Pedang?"

Lin Zhizhi berkeringat, "Sejujurnya, aku tidak sering datang..."

"Sudah berapa lama kamu di sini? Mengapa aku tidak melihatmu pada awalnya? Pernahkah kamu bertemu dengan Lin Zhizhi itu, dia tidak menggertak kamu, kan?" Tetapi Feng Qin sama sekali tidak mendengarkan Lin Zhizhi, tenggelam dalam dunianya sendiri dan berbicara tanpa henti seperti senapan mesin.

Feng Qing masih muda dan belum memiliki kemampuan untuk membedakan yang benar dari yang salah. Ketika dia mendengar Lan Zhen memberitahunya bagaimana Lin Zhizhi adalah seorang tiran jahat yang menindas sepupunya, tentu saja dia tidak mempertanyakan apa pun. Gambar penjahat sudah selesai, lalu dia bertemu dengan Lin Zhizhi yang asli, dan karena dia yang sebenarnya dan gambar pengganggu itu sangat jauh, dia tidak menghubungkan kedua orang itu bersama.

Pikirannya dipenuhi dengan gambaran Lin Zhizhi yang menindas orang di depannya, dan dia mengatupkan gigi kecilnya erat-erat, membenci Lin Zhizhi tidak tepat di depannya, jadi dia bisa membuatnya mengalami langsung mengapa Origin Fire Klan Phoenix begitu merah.

"Aku belum pernah bertemu dia." Lin Zhizhi mengangkat jubah merah adonan dan membawa shota kecil yang berjuang tanpa henti dari tangannya, lalu bertepuk tangan dan berdiri, "Baiklah, bisakah kamu turun gunung sendirian?"

Terpisah dari pelukan pemuda, adonan yang baru terbangun untuk mencintai seseorang, tidak senang dan cemberut, melompat-lompat berkali-kali untuk berbaring... kasihan bahwa pihak lain tidak bekerja sama, tidak meraihnya. Mendengar pertanyaan Lin Zhizhi, Feng Qin menggelengkan kepalanya, "Kamu kirim aku."

Mengirimkanmu? Dan mendengarkan kamu berbicara tentang aku sepanjang perjalanan? Tidak, terima kasih.

Lin Zhizhi dengan tegas menolak, "Aku masih memiliki beberapa hal yang harus dilakukan, kamu harus turun gunung sendiri."

Feng Qin tidak tahu apa-apa tentang pemuda itu, tetapi dia tahu bahwa jika dia pergi sekarang, dia mungkin harus menghabiskan sisa hidupnya mencari seseorang. Tidak peduli apa, dia tidak mau pergi, bertingkah menyedihkan, "Tubuhku masih sedikit sakit, bagaimana jika aku mengalami kecelakaan di tengah jalan?"

Wajah roti adonan kecil, dengan kulit seputih salju, mengangkat kepalanya untuk berbicara dan nyala api di antara alisnya membara dengan luar biasa seperti bunga.

Sekilas Lin Zhizhi dapat mengetahui apakah dia benar-benar terluka atau berpura-pura sakit, dan tidak tergerak sama sekali. Sejujurnya, sebagai orang yang berpengalaman, dia juga seperti ini ketika dia masih muda, bertindak manja untuk mengelak dari latihan, tetapi sebagian besar waktu dia akan dibujuk oleh Su Yu.

"Kalau begitu aku akan pergi mencari seseorang untuk naik gunung dan menjemputmu."

Feng Qin buru-buru menggelengkan kepalanya, kecewa, "Tidak bisakah kamu memelukku sebentar lagi?"

Everybody is Secretly in Love with MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang