Bab 01

435 32 0
                                    

Saat matahari terbenam di barat, ia menyinari separuh daratan di bawah langit dengan warna merah hangatnya.

Lin Zhizhi bersandar di jendela loteng, ekspresinya sedik ketika melihat cakrawala. Jika seseorang yang mengenalnya dengan baik melihatnya seperti ini, mereka akan menangis dalam hati siapa dia - untuk mengetahui sesuatu yang penting tentang dia, dia adalah tuan muda yang terkenal di seluruh negeri, menumbuhkan putra Di Klan; dan tidak peduli bagaimana kamu memandang Lin Zhizhi, penampilan atau keterampilan bawaan, dia dapat dinilai sebagai orang dengan bakat luar biasa. Dalam kehidupan sehari-hari, apapun yang dia lakukan, dia selalu membawa yang spesial, memenangkan hidup, semangat yang tinggi. Bahkan jika dia menderita karena omelan ayahnya, dia akan tetap terlihat seperti anak manja, bukan ekspresi melankolisnya saat ini.

Di saat-saat terakhir matahari yang memudar, pemuda itu akhirnya bergerak. Dia menurunkan bulu matanya yang panjang, seolah-olah enggan untuk melirik ke bawah pada seorang pelayan yang menggedor pintu dengan keras, dan melihat kembali ke cakrawala.

Orang yang mengetuk pintu bernama Zhang San, yang telah melayani Lin Zhizhi sejak dia masih kecil. Dia sederhana dan tulus dalam penampilan, rajin dan pekerja keras di tangan dan kakinya. Pada saat ini, dia menaikkan kekuatannya secara maksimal, secara praktis mengetuk lima kali per detik dan meneriakkan teriakan maut: "Tuan Muda, Su Shao ada di sini, dia ingin bertemu denganmu."


I

ni adalah pemandangan yang sangat normal.

Tapi dari sudut pandang Lin Zhizhi, itu tidak normal. Karena di atas kepala Zhang San, ada kalimat besar: [Zhang San, nilai kesukaan 70, sikap hormat.]

Dan jika kamu melihat ke cakrawala, kamu akan melihat di kejauhan seorang pemuda berpakaian biru sedang berdiskusi dengan orang lain, juga dengan baris kata besar yang sama di atas kepalanya: [Lin Wu, nilai kesukaan 50, sikap pesaing. ]

Pelayan yang sedang memilah dedaunan yang berguguran: [Li Si, nilai kesukaan 75, sikap pemujaan.]

Di mata Lin Zhizhi, semua kepala memiliki garis besar ini.

"Tuan muda? Apakah Anda ingin melihat Su Shao?" Tidak mendengar jawaban, Zhang San mengangkat suaranya dan mengejutkan burung-burung yang bertengger di pohon.

Mendengar kata-kata 'Su Shao' lagi, ekspresi Lin Zhizhi memucat. Dia menutup matanya sejenak dan menyela sisi lain tepat ketika Zhang San bersiap untuk bertanya lagi. "Tidak, katakan aku dalam pengasingan."

"Tapi ini sudah hari ketiga berturut-turut Su Shao datang..." Zhang San ragu-ragu.

Lin Zhizhi mendengus tidak sabar dan mengangkat suaranya: "Aku tidak mau melihatnya!"

Zhang San melompat dari suara tuan mudanya, yang jarang begitu tidak sabar, dan dengan cepat setuju, "Baik", lalu bergegas ke lobi.

Mata pria muda di loteng di atas mengikuti punggung Zhang San. Ketika akhirnya tidak terlihat, dia menghela nafas panjang, mengarahkan kepalanya ke arah botol anggur di atas meja dan mengambilnya - tidak repot-repot menuangkannya ke dalam cangkir, dia menarik keluar gabus dan menuangkannya langsung ke dalam mulutnya. Saat tenggorokannya menelan, anggur menetes keluar dan membasahi pakaiannya, tampak lebih tidak terkendali dan memanjakan dari biasanya.

Tuan muda dari Keluarga Lin, yang biasanya sangat halus, jarang terlihat vulgar.

Jika orang yang paling mengenal Lin Zhizhi, tuan muda Klan Su-- Su Yu ada di sini, dia akan mengerti bahwa pada saat ini, hati Lin Zhizhi sedang kusut dan hilang. Pelaku depresi ini - termasuk sistem kesukaan yang aneh - dimulai tiga hari lalu.

Tiga hari yang lalu, Lin Zhizhi masih merupakan pemenang sejati dalam hidup, siap untuk melepaskan Su Yu yang terus-menerus berada di sisinya, mencoba menyelinap ke dunia fana sendirian untuk bertemu dengan wanita duniawi yang dia sukai pada pandangan pertama. Tapi dia tidak berpikir bahwa rencana kecilnya yang cermat semuanya diketahui oleh Su Yu.

Everybody is Secretly in Love with MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang