Ketemu lagi di Malam Minggu yang berbeda. Hai guys.
________"ZAINDANN BUKAN BIDANNNNN!"
Cerita siapa tuh? Iya. Itu adalah cerita dari Kak Putri.
(Nanya sendiri, jawab sendiri. Skip!)
Cerita kak Putri masuk ke 5 cerita pertama yang aku baca setelah kenal CreaWiLi. Saat itu lagi trainee, iseng liat cerita admin, siapa tau dapet ide buat cerpen. Nyasarlah aku ke akun Quinhiems cari cerita lama, ternyata ada cerita masa trainee kak Putri dulu. Work yang berjudul Zaidan Bukan Bidan. Itu cerita terlucu, terasik yang pernah aku baca selama trainee, ngakak banget bacanya. Sampe sekarang sih, tetep lucu.
Penulisan dialog kak Putri menggunakan kata-kata dasar yang mudah buat di pahamin pembaca. Narasi yang gak begitu panjang, jadi gak bosen baca cerpennya. Penggunaan tanda baca dan kalimat yang benar, membuat aku -sebagai pembaca saat itu- seakan bener-bener ngeliat adu mulut Zidan dengan tantenya.
Pemilihan sifat dan nama karakter yang cocok, membuat cerita itu bener-bener lucu dan asik. pelesetan kata dan kalimat dalam dialognya ngelawak banget. Suka deh pokoknya. Pastinya ngehibur pembaca yang memiliki selera humor receh seperti aku.
__________
Terlepas dari semua itu. Semua cerita bagus di mata pembacanya. semangat berkarya!
CreaWiLi MaaLjs Tangan_Kiri Tiuplylyn AudyaAprilia RGNyamm Ellme07 vanilla-shawty NyaiLepetj Quinhiems hermonietha lailiyahh6