ENDING?

18 4 17
                                    

Assalamu'alaikum.

Hai, selamat hari minggu, buat kamu yang selalu aku tunggu!


Apasih! Gajelas. Skip.
_________

Ending? Yang kita tau ending adalah akhir dari sebuah cerita. Banyak cerita yang berakhir happy ending, tapi tak sedikit juga penulis membuat akhir yang tidak menyenangkan. Karena apa? Karena gak semua hal harus berakhir menyenangkan.




TERUS AKU SAMA KAMU ENDINGNYA GIMANA?! Cerita kita udah berakhir, tapi kenapa masalah yang dari awal kamu buat gak ada penyelesaiannya?

Kalau yang seperti curhata -eh! Cerita di atas itu nama endingnya apa guys? Dibilang Sad Ending bukan, Happy Ending apalagi.






Itu namanya Open Ending temen-temen. Open Ending adalah ending yang memberikan akhir ambigu alias tidak ada ujung yang pasti. Seperti aku dan dia.


"Tau darimana? Belajar sendiri?" oh tidak sayang. Aku belum serajin itu. Aku dapet ilmu pas kelas CreaWiLi dong. Uwuuu.

Kuy, lanjut. Ada beberapa jenis ending yang udah di kasih tau sama kakak admin, yaitu:
1. Close Ending, ending dengan akhir yang jelas.
2. Open Ending, udah aku jelasin di atas, yaa!
3. Twist Ending, ending yang mengejutkan.

Aku bakal sebutin beberapa cerita yang menurut aku, endingnya masuk ke salah satu beberapa ending yang udah aku sebutin di atas!

'Close Ending'
-> MARIPOSA (Luluk Hf)

'Open Ending'
-> MELODYLAN (asriaci13)

'Twist Ending'
-> Sorry, I Love You (Fanny Salma)

Cuma itu novel yang udah aku baca, dan aku paham endingnya. Cuma dikit. Pinjem pula, wkwk.

Sebenernya WeCha-nya tuh cuma menyebutkan cerita dengan Ending yang udah aku sebutin tadi. Tapi karena cerita yang aku baca cuma dikit, dan gak bakal sempet kalo aku paksain baca satu novel dalam satu malam. Aku sok-sokan aja jelasin, biar panjang. EHEHEHE.

Adminn, maaf yaa dari minggu kemaren kumpul wechanya pas udah mau deadline. Ketiduran teruss, hah! Alasan!

Bunaa,  ampunnn.

Itu aja hari ini, sekian!
Bye. Luv uu.

________

CreaWiLi MaaLjs Tangan_Kiri Tiuplylyn AudyaAprilia RGNyamm NyaiLepetj Quinhiems hermonietha lailiyahh6 Ellme07 vanilla-shawty

CreaWiLi Weekly ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang