2. In The Blanket

1K 62 1
                                    

Jisoo × Jungkook
18+
310 kata

Happy Reading!!

Cuaca malam ini cukup dingin, membuat mereka memilih berdiam diri saja di ruang tengah villa. Jisoo menuruni anak tangga, di tangannya ia membawa selimut. Sampai pada anak tangga terakhir, ia melihat semua temannya berkumpul menonton film dengan berbagai cemilan. Jisoo berjalan mendekat ke Jungkookㅡkekasihnya yang duduk di ujung sofa dekat jendela. Jisoo ikut duduk di samping Jungkook. Melebarkan selimut yang ia bawa tadi, menyelimuti dirinya dan Jungkook.

"Dingin." lirih manja Jisoo memeluk tubuh kekar Jungkook. Semuanya larut dalam cerita film, tapi tidak dengan Jisoo. Film itu bukan seleranya, jadi ia bosan. Hingga satu ide muncul di otaknya.

Tangan kecilnya mulai meraba perut Jungkook dari luar kausnya. Jungkook hanya melirik Jisoo, lalu kembali fokus ke film. Yang tadinya hanya di luar kini mulai nerobos ke dalam. Mengelus nya dengan lembut, merasakan perut kotak-kotak itu di telapak tangannya.

"Ahhk..." akibat tangan nakal Jisoo, terdengar desahan tertahan dari Jungkook. Mendegar itu, semua mata tertuju pada Jungkook.

"Jungkook, kenapa lu?!" tanya Jimin, sahabat Jungkook dan Jisoo.

"Enggak-ahhk," astaga Jisoo benar-benar gila. Melihat kekasihnya yang sedang tersiksa, Jisoo terkekeh sambil tangannya terus bermain di bawah sana.

"Aneh banget lu." cibir Jaehyun.

"Jisoo, lu apain pacar lu?" suara Rose membuat permainan tangan Jisoo berhenti. Jisoo menoleh pada Rose, "Enggak ada, dia mah emang suka gitu. Gak jelas." tangan Jisoo bergerak lagi, tapi kini lebih liar dan semakin ke bawah.

"Ahh... Noona, hentikan-aah. Kau menyiksaku." desis Jungkook di telinga Jisoo. Tangan kekar Jungkook menahan tangan Jisoo agar berhenti. "Memang kenapa?" senyum miring terparti di bibirnya.

Jungkook membuang nafasnya kasar. "Aku tunggu di kamar, Babygirl." bisik Jungkook, lalu bangkit dari duduknya menuju kamar tidur yang ia pakai. Melihat itu Jisoo membelakan matanya, tapi tidak lama terbit senyuman. Lantas pergi menyusul JungKook yang sedang menunggunya di kamar.

"Jeka!!! Jangan lupa pake pengaman!!" suara Jimin sampai pada telinga Jungkook juga Jisoo.

"Aman Hyung!" balas pemuda itu.

Fin.

Jisoo's Story AreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang