(2)

18.4K 1.1K 622
                                    











Aku buat cerita femdom itu karena suka banget sama femdom, tapi jarang author yg buat konsep femdom yang bertema omegaverse. Jadinya ya buat sendiri.

Makasih banyak buat responnya. . .

Pingin buat cerita yg ukenya punya dua kelamin, yaa tentu ukenya Jaemin.

Dan semua ceritaku bakalan nct x Jaemin, oc x Jaemin, femdom x Jaemin, dan member boyband lain x Jaemin, aktor luar negeri x Jaemin jadi jangan berharap bakalan ada couple lain, aku tu stan Uke Jaemin x All hehehe😁



Oke deh langsung aja





Selamat membaca. . .




Ryujin merasa sangat senang karena tadi malam setelah bertanding dengan Jaemin, Ryujin bertanding dengan orang lain dan Ryujin memenangkannya. Ryujin membagi uang itu juga dengan Hyunjin karena jelas motor yang di gunakan Ryujin adalah milik Hyunjin.

Jika seperti ini terus, Ryujin yakin dirinya bisa membeli motor sendiri minggu depan.

"Aku akan memanen buah apel nanti" Gumam Ryujin sambil memasang dasi di kerah bajunya.

Setelah itu Ryujin keluar dari flat sederhana nya, semenjak di usir oleh orang tuanya Ryujin memilih tinggal di flat karena jika tinggal di tempat yang lebih mewah uang Ryujin tidak akan cukup, orang tua Ryujin memblokir semua atm nya juga menyita semua kendaraan yang Ryujin miliki.

Hanya beberapa pakaian juga uang tunai yang nominalnya tidaklah banyak.

Ryujin berdecak kesal saat roknya tertiup angin "Ck! Seharusnya Alpha perempuan juga menggunakan celana, merepotkan! Dan seharusnya omega laki-laki yang menggunakan rok" Gumam Ryujin kesal sambil membenarkan roknya.

Ryujin menggunakan kendaraan umum untuk pergi ke sekolah, sebenarnya Ryujin tidak menginginkannya. Tetapi mau bagaimana lagi, uang saja Ryujin baru punya tadi malam. Ryujin akan sabar mengumpulkannya lalu membeli kendaraannya sendiri.

.

.

.

"Bagaimana sekarang? Sudah di minumkan supresaan nya?" Tanya Heejin yang sangat khawatir kepada Jaemin yang meringkuk di atas ranjangnya.

"Anghh Hah! Sialan!"

Sedari tadi Jaemin hanya mengeluh dan berkata kasar. Memang dasarnya Jaemin keras kepala.

"Ayo bangun minum supressan nya, ini tidak akan reda jika tidak di minum!"

Heejin berusaha membantu Jaemin untuk duduk tetapi segera di tepis oleh Jaemin "Jangan! Aku tidak akan pernah sudi meminum itu! AKU BUKAN OMEGA!"

Akhirnya Heejin menyerah dan membiarkan Jaemin merasakan sakit terbakar dan hasrat untuk bersenggama.

"Dasar keras kepala!" Ujar Heejin kesal lalu keluar dari dalam kamar Jaemin.

Sepeninggalan Heejin, Jaemin menangis tersedu-sedu. Jaemin tidak ingin terlahir sebagai seorang omega. Dan setiap Jaemin memasuki masa heat maka Jaemin lebih memilih berdiam diri di dalam kamar. Jaemin tidak pernah meminum supressan sejak pertama kali mengalami heat.

Tidak bisa di bayangkan Jaemin menahan rasa sakit dan gairah selama beberapa kali mengalami heat.

"Anghh Mhh ugh! Brengsekhh!"

Akhirnya Jaemin memilih untuk beronani dan memasukkan jari tengah dan telunjukknya kedalam anusnya yang telah basah oleh cairan lubrikasi.

"Ah! Ah cepathh berakhirhh! Angnh"

Hate You!  [Ryujin x Jaemin] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang