Peraturan Omegaverse Hate You!

11.1K 618 45
                                    








Di cerita ini di bagi menjadi 2 subgender yaitu Alpha dan Omega. Saya tidak memasukkan Beta karena peran Beta menurut saya tidak akan berguna di cerita ini.

Setiap Author mempunyai pakemnya masing-masing tentang omegaverse. Jadi jangan pernah kalian menyamakan Author yang satu dengan Author yang lain.

Satu lagi ini adalah cerita murni hasil pemikiran saya, jadi jangan pernah kalian mengatur jalan ceritanya oke. Dan jangan pernah kalian mengatur sistem omegaverse di cerita ini.

Balik lagi ke sistem omegaverse saya di cerita ini.

Alpha ada yang Laki-laki dan perempuan.

*Alpha biasanya berbadan besar dan tinggi, mempunyai aura dominan yang sangat kuat. Bersifat agresif dan sangat haus feromon omega. Alpha mempunyai knot yang berfungsi agar sperma tidak terbuang secara percuma saat proses mating.

Proses knotting berlangsung cukup lama bisa sampai 15-30 menit. Dan hal ini biasanya adalah proses yang sangat menyakitkan bagi omega, Tetapi tentu setelah itu presentase kehamilan bagi omega sangat tinggi keberhasilannya.

Alpha laki-laki dan Alpha perempuan tidak berbeda jauh dari segi ukuran tubuh. Mereka sama-sama tinggi dan besar. Tetapi biasanya tidak semua Alpha perempuan mempunyai tubuh yang tinggi dan besar, hanya saja jangan pernah meragukan kekuatan Alpha perempuan karena mereka sangat tangguh dan kuat apalagi jika dalam keadaan marah.

Alpha perempuan tidak bisa hamil, karena mereka tidak mempunyai ovarium dan rahim, posisi ovarium di gantikan oleh testis. Letak penis Alpha perempuan ada di dalam vaginanya jadi kira-kira bentuknya seperti penis kucing yang dapat keluar masuk apabila  merasa terangsang.

Alpha perempuan mempunyai payudara yang sangat kecil dan tidak bisa mengeluarkan ASI.

Omega ada yang laki-laki dan perempuan

*Omega bisanya mempunyai ukuran tubuh yang mungil dan bersifat lugu dan manis. Omega adalah tipe penurut.

Omega bisa sangat tertekan apabila merasakan feromon Alpha yang sangat kuat. Feromon Alpha dapat membuat omega terangsang dan mengalami heat dadakan.

Omega laki-laki dapat melahirkan secara normal dan juga dapat menyusui anaknya sendiri. Hal ini di karenakan anus omega laki-laki mempunyai 2 jalan, yang pertama jalan untuk saluran pembuangan fases. Dan yang kedua saluran menuju rahim. Keduanya tidak bisa terbuka secara bersamaan.

Jika omega laki-laki heat atau merasa terangsang maka saluran menuju rahim yang terbuka, dan cairan lubrikasi keluar dari dalam  saluran rahim. Sangat mudah merangsang seorang omega, apalagi Alpha mempunya feromon yang dapat menekan omega.

Jika seorang omega mau melahirkan maka saluran menuju rahim yang terbuka.

Omega laki-laki mempunyai penis tetapi ukurannya sangat kecil dan tidak menghasilkan sperma.

Bentuk tubuh omega laki-laki dan perempuan tidak berbeda jauh.

Omega yang melalui proses knotting akan merasakan sakit yang sangat menyiksa. Makanya banyak sekali omega yang takut saat melakukan mating. Jika seorang omega tidak kuat melalui proses knotting mereka bisa pingsan bahkan demam karena rasa sakit yang mereka rasakan.

*tidak ada marking atau pemberian tanda hak milik kepada omega. Jadi omega bebas di miliki oleh sapa pun.

Jadi biasanya jika seorang Alpha menginginkan omega itu maka Alpha akan membuat omega itu mating dengannya supaya omega itu hamil.

Alpha lain tidak mau dengan omega yang sedang hamil. Karena Alpha menganggap omega membawa sebagian diri Alpha yang menghamilinya.

*feromon Alpha biasanya berbau maskulin seperti kayu terbakar, arang, hutan tropis, embun pagi, panas matahari, cendana, air laut.

*feromon omega berbau manis seperti buah buahan, bunga, kue manis dan permen.

Sekian penjelasan sistem omegaverse di cerita saya. Dan mungkin nanti akan saya tambahkan seiring berjalannya cerita ini.

Hate You!  [Ryujin x Jaemin] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang