Tapp Tapp Tapp
Lelaki berjas hitam itu memasuki mansion mewah dengan tenangnya.
Namun langkahnya terhenti karena suara seseorang menginterupsi.
"Oh kau masih ingat pulang?"
"..."
"Jadi aku berbicara pada orang bisu ya?"
"Diamlah! Kantor sedang bermasalah. Jangan membuatku emosi dan menjambak rambutmu itu!"
Lelaki itu menaruh tas kerja nya di sofa ruang tengah, lantas pergi ke dapur untuk membuat kopi untuk dirinya sendiri.
Tidak usah menanyakan dia. Jalang itu bahkan tidak pernah mau menyentuh dapur sedikit pun. Bukan hanya itu, ia tak pernah mau membersihkan mansion itu.
Sudahlah, memikirkannya saja membuat mood Seonghwa menjadi lebih buruk saja.
Setelah membuat kopi, Seonghwa pergi ke sofa lalu mendudukan dirinya disana.
Ia mulai menikmati kopi nya sambil sesekali melihat pekerjaan lewat tab nya.
"Ya Park Seonghwa! Kemana saja kau sampai tidak pulang 5 hari?"
Aish dia datang lagi.
"Tidakkah kau dengar tadi? Kantor sedang bermasalah. Aku harus mengurus itu"
Lelaki itu meminum kopi nya lalu kembali berucap, "Lagipula dengan tidak adanya aku, kau bisa dengan mudah mengajak tamu - tamu mu bermain disini kan, Yeeun-ssi"
***
Sepertinya Hongjoong menyesal sudah mengajak oknum bernama Jung Wooyoung itu untuk tinggal di rumahnya.
Karena apa?
Dia benar - benar anak yang aktif.
Sangat aktif.
Anak itu dengan mudahnya berbaur dengan San dan juga Jongho. Di hari saat Hongjoong mengajaknya tinggal bersama, dihari itu juga ia sudah mengajarkan San dan Jongho cara menari dengan benar.
Dan juga, anak itu benar - benar banyak omong. Suara cempreng nya sudah memenuhi seisi rumah Hongjoong sedari ia datang.
Hongjoong mulai menyesal,
'Demi apa aku memungut anak yang sangat hiperaktif seperti dia..'
batinnya.
***
"Hongjoong hyung sudah berangkat?" tanya Wooyoung pada San.
Kini mereka sedang menikmati keripik kentang buatan Jongho kemarin malam sambil menonton tv di ruang tengah.
Di rumah hanya ada mereka berdua. Karena Hongjoong pergi bekerja dan Jongho pergi sekolah.
"Heem" balas San yang masih asik menonton tv.
"San, aku bosan. Apa yang harus ku lakukan huh"
"Aku juga bosan sih, karena tidak ada kegiatan makanya aku menonton tv"
"San, Hongjoong hyung orang baik kan?"
"Kalau dia orang jahat, untuk apa dia mengajak kita tinggal bersamanya"
Wooyoung mendelik, "Ya kan siapa tau dia nanti akan menjual kita kepada orang - orang jahat!"
Ctakk
"Kau terlalu banyak membaca cerita wattpad, Wooyoung"
Wooyoung meringis, lalu mencubit lengan San dengan keras, "Kenapa harus menyentil dahiku sih! Lihat sekarang! Pasti dahiku sudah merah! Huhu sakit.."
San yang mendengar Wooyoung kesakitan menjadi merasa bersalah.
"Mana sini kulihat dahimu"
"Ini!"
San mengusap - usap dahi Wooyoung yang ternyata benar sudah berwarna merah, lalu..
Chup
mengecup dahi itu.
"Yak Choi San apa yang kau lakukan!!"
"Hanya menyembuhkan rasa sakit di dahimu, hehe"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Us [ATEEZ]
Non-FictionAyo kita buat kehidupan yang baru dan menemukan kebahagiaan yang baru. Kebahagiaan yang hanya dapat dirasakan oleh kita. Iya, hanya kita. Warn bxb! Mpreg! Kim Hongjoong Dom! Park Seonghwa Sub! Kang Yeosang Dom! Choi Jongho Sub! Choi San Dom! Jung Wo...