Selamat Membaca...😉
.
.
.
.
.
.Di sebuah ruangan salah satu rumah sakit ternama di Jakarta terlihat seorang gadis muda yang dibantu dengan alat pernafasan sedang tertidur tenang di ranjang dengan wajah yang pucat namun tidak mengurangi kecantikannya sedikit pun dan ditemani oleh gadis muda lain yang berdiri disampingnya dengan raut wajah sedih sekaligus menahan amarah.
"Aku akan mencari tahu penyebab dirimu mengalami semua ini dan aku akan membalaskan perbuatan semua orang yang telah berbuat buruk kepadamu"
"Dan untuk itu sebagai gantinya kamu harus selalu sehat untukku dan cepatlah bangun dari tidurmu, aku sangat merindukan dirimu karna kamu adalah segalanya untukku" ucap gadis tersebut sambil memeluk tubuh gadis yang sedang tertidur di atas ranjang tersebut.
Cklek
Terlihat dari arah pintu yang terbuka menampilkan sepasang suami istri yang menatap seorang gadis yang sedang memeluk tubuh seseorang yang sedang terbaring diranjang dengan wajah yang sangat sedih dan perasaan yang iba, mereka pun mulai berjalan mendekati gadis tersebut.
"Lisa lebih baik kau pulang sayang dari kemarin kau tidak pulang bahkan kau tidak makan dari kemarin, kau tenang saja ada kami disini yang akan menjaganya"
"Iya papa, Lisa akan pulang dan papa tolong jaga kak Mona" ucap gadis yang dipanggil Lisa tersebut sambil melepaskan pelukannya dari tubuh gadis yang dipanggilnya dengan sebutan kak Mona.
"Lisa tenang saja papa akan menjaga Mona dan nanti papa akan urus semua kejadian ini" ucap Wisnu Wijayanto yang merupakan papa dari Mona dan Lisa.
"Tidak papa aku punya caraku sendiri untuk membalas semua perbuatan orang yang telah melukai saudara kembarku" ucap Lisa sambil melihat wajah Mona.
"Kalau begitu kamu pulang dulu saja ya sayang, kamu juga butuh istirahat" ucap seorang wanita bernama Sandra Wijayanto yang tak lain mama dari Mona dan Lisa.
"Iya mama" ucap Lisa lalu memeluk dan mencium kedua pipi orang tuanya secara bergantian lalu mendekat lagi ke arah ranjang tempat kembaranya terbaring disana lalu mencium pipinya.
"Cepat sembuh kak Mona" ucapnya lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut.
Jangan lupa vote, comment, dan tambahkan ke perpustakaan kalian ya supaya kedepannya saya bisa lebih baik dan jadi lebih bersemangat melanjutkan cerita! 💪😉😁
Jangan lupa juga untuk follow akun aku 😉🤗Terimakasih! 🌸😚
Salam dari saya
DALINA😚🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
MonaLisa (HIATUS)
Teen FictionMona Queensha Wijayanto atau yang biasa di panggil Mona memiliki wajah yang sangat cantik, pintar dan ramah kepada siapa saja, namun berbanding terbalik dengan saudari kembarnya sekaligus adik dari Mona yaitu Lisa Queensha Wijayanto atau yang biasa...