Selamat Membaca 😉
.
.
.
.
.
.Kring...
Terlihat pintu restoran itu terbuka, menampilkan seorang gadis dengan bajunya yang casual. Walau tempat ini terlihat sederhana namun restoran ini ramai di kunjungi dan cabangnya sudah ada hampir sebagian di Indonesia.
"Permisi..."
"Maaf Mbak ada perlu apa ya ? Maaf sebelumnya tapi tempat kami belum buka ?" tanya pelayan itu ramah.
"Saya mau bertemu Manajer tempat ini, apakah beliau ada ?"
"Oh bos ya, beliau belum datang mbak mungkin bentar lagi, apa mbak sudah buat janji terlebih dulu ?" tanya karyawan tersebut
"Sudah..."
"Kalau begitu tunggu aja di meja sana mbak, kalau boleh tahu nama mbak siapa ?"
"Saya Lisa Queensha W dan jangan panggil saya mbak panggil saja Lisa, siapa nama kamu ?"
"Nama saya Dwi Ayu Lestari panggil aja Dwi, kalau begitu aku tinggal ya..." ucap Dwi dan di anggukkan oleh Lisa.
Lisa pun langsung duduk di dekat jendela, tidak lama kemudian bel pintu itu pun berbunyi kembali dan menampilkan seorang wanita dewasa. Wanita itu yang merasa asing dengan sosok gadis yang duduk di dekat jendela pun langsung menghampiri orang tersebut.
"Maaf mbak tempat kami belum buka" ucap wanita sopan.
"Apa kau biasa membuka restoran ini siang kak Yolanda ?"
"Oh astaga Lisa..!." ucap Yolanda kaget.
"Sedang apa kau disini ?" tanya Yolanda.
"Tidak bolehkah aku datang ke restoran milikku sendiri" ucap Lisa dingin, Yolanda pun langsung duduk di depan Lisa.
"Bukan begitu maksudku Lisa, tidak biasanya kau datang tiba-tiba seperti ini, kau biasanya akan menghubungiku, kau bahkan selalu minta laporan lewat email dan tidak mau datang ke sini lagian kau memang tidak pernah datang dari restoran ini di buka, aku hanya kaget saja dan kau tahu aku sangat merindukanmu dan Mona" ucap Yolanda senang.
Lisa hanya memutar matanya "Ya sudah maafkan aku karena tidak mengabarimu dulu, oh iya aku bawakan hadiah untukmu karena aku tidak bisa memberikannya saat acara pernikahanmu" ucap Lisa sambil memberikan sebuah kotak kecil berpita kepada Yolanda.
Yolanda pun tersenyum "Terima kasih dan oh iya kenapa kau tidak pesan minum kau pasti haus kan, tunggu sebentar" ucap Yolanda langsung bangkit dari duduknya namun saat baru mau melangkah tiba-tiba tangannya ditahan oleh Lisa dan membuat Yolanda duduk kembali.
Yolanda hanya menyatukan kedua alisnya bingung "Ada apa Lisa ?"
"Jangan perlakukan aku seperti itu, aku tidak mau ada yang tahu kalau aku pemilik restoran ini" ucap Lisa
"Kenapa ? Tapi kau memang Bosnya disini dan semua karyawan harus tahu" ucap Yolanda bingung.
"Justru itu aku tidak mau semua orang tahu, karena mulai sekarang aku akan kerja di sini sebagai karyawan" ucap Lisa dan berhasil membuat kedua mata Yolanda melebar.
"Apa! Kau tidak salah!" teriak Yolanda dan mendapatkan tatapan tajam dari Lisa, Yolanda pun langsung mengecilkan suaranya.
"Tapi kenapa ?" tanya Yolanda kembali
"Tidak ada apa-apa aku hanya ingin berbaur dengan karyawanku kak Yola" ucap Lisa, Yolanda atau yang biasa dipanggil Yola ini hanya menatap bingung Lisa yang sudah di anggapnya seperti adik sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MonaLisa (HIATUS)
Teen FictionMona Queensha Wijayanto atau yang biasa di panggil Mona memiliki wajah yang sangat cantik, pintar dan ramah kepada siapa saja, namun berbanding terbalik dengan saudari kembarnya sekaligus adik dari Mona yaitu Lisa Queensha Wijayanto atau yang biasa...