Jalan bareng Abang

2.7K 384 39
                                    

🐯🦄🐻
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Hai hai gue update 🕊🕊🕊

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Hari ini Lucas sama Haechan berniat buat berkunjung kesalah satu mall punya Papa mereka, mumpung weekend Lucas mau ngajak adeknya jalan-jalan sekalian kulineran, berdua doang Hendery gak usah diajak, kalo Hendery ngikut mereka gak bakalan ketempat yang bener, yang ada mereka singgah ke kebun binatang tempat saudara jauhnya Hendery.

Mereka berdua udah ada didalam mobil sekarang, tinggal cuss aja.

Selama di dalem mobil mereka sibuk masing-masing, Haechan sibuk sama hapenya sementara Lucas fokus nyetir.

"Chan, ngomong dong jangan diem diem bae, Abang bosen nih" Haechan noleh kearah abangnya yang lagi nyetir.

"Bisa bosen juga ya lo? Harusnya tadi kita ajak mas Dery biar rame kayak di kebon" Lucas berdecak dengerin omongan adeknya.

Ramenya Hendery tuh jatohnya kayak kaleng rombeng, bukannya seneng Lucas malah pengen nyumpel tuh mulut pake kaos kaki.

"Lu kayak gak tau mulut Dery aja, pengen gue sumpel rasanya"

Akhirnya setelah beberapa saat mereka berkendara, sampailah mereka kesalah satu pusat perbelanjaan milik Papa mereka. Kaya banget? Oh jelas.

Lucas dan Haechan jalan berdampingan menuju restoran cepat saji. Rame banget disini gak ada korona, soalnya mereka beda universe.

"Bang, Haechan mau es krim, sama burger ya" kalo lagi mode manja kaya gini Haechan suka manggil diri sendiri pake namanya. Lucas jadi pengen uyel uyel pipi Haechan.

"Okedeh" baru saja Lucas ingin pergi memesan, suara Haechan lagi-lagi mengehentikan langkah kakinya.

"Eh bang sama itu.. ayamnya dua box yang satunya original sama yang satunya lagi yang spicy, terus kentang gorengnya yang jumbo okeyy" Haechan tersenyum manis setelah menyebutkan semua pesanannya, sementara Lucas rasanya pengen nampol muka adeknya itu.

'Untung gue sayang, Untung adek gue, kalo orang lain udah gue masukin ke kandang soang lu' batin Lucas berucap

"Iye iye, awas ya gak lo abisin, gue jejelin semuanya ke mulut lo"

Haechan membuat gestur 'oke' menggunakan jarinya lalu Lucas berlalu untuk pergi memesan makanan mereka.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Ditempat lain tepatnya di ruang keluarga, Hendery tergolek bosan diatas sofa dengan keadaan televisi menyala yang sedang menayangkan kartun kelinci yang mengidap tuna wicara alias kelinci bisu kesukaan Hendery.

Tap tap tap

"Duarrr"

"Ehh assw-" baru saja ingin mengumpat sekali lihat kebelakang yang ngagetin ternyata emaknya.

"Astaghfirullah orang tua" Hendery mengelus dada ratanya. Batal mengumpat.

"Apaa?? tadi mau bilang apa??" Ten udah mode singa gini mana berani Hendery ngelawan. Liat tuh, ditangannya megang teplon sama spatula kanan kiri. Jadinya dia cuma bisa ketawa pasrah aja.

"Dari pada lo diem aja gak ada kerjaan mendingan pegi ke warung sana beliin Mae sembako cepat" Hendery mendengus malas terus berdiri didepan emaknya sambil nadah tangan.

"Apa?!" Kaget dong Hendery emaknya tiba-tiba ngegas gitu.

"Duitnya mana Mae"

"Oh iya, nih sisanya kalo ada beliin es krim Cornetto" Hendery ngangguk ngangguk kaya pajangan mobil terus jalan keluar. Si Ten udah balik lagi ke dapur mau masak katanya.

Seo's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang