Pagi udah tiba. Matahari masih malu-malu buat muncul. Biasalah. Kediaman keluarga Seo masih aman tentram. Anak-anak Papa John masih siap-siap buat pergi sekolah.
Papa John udah bangun, sekarang dia di dapur lagi nungguin bininya bikinin dia teh kopi. Ahh mantap. Teh kopi buatan Chitta.
Abis bikinin Johnny teh kopi, Ten lalu sibuk sama kegiatan masaknya. Sebenarnya dia lagi males masak, cuma kasian anak-anaknya nanti jajan sembarangan. Gak mau dia.
Sebuah lengan besar tiba-tiba meluk pinggang dia dari belakang. Bikin Ten kaget bentar. Iya bentar aja gak pake lama-lama kaya sinetron ikan terbang atau esceteve.
"Ih sesek tau mas" Johnny makin eratin pelukannya. Gak peduli sama Ten yang masih misuh misuh.
"Yaampun masih pagi loh ini. John John bapak lu nonton John" lelaki tiang yang baru masuk ke dapur itu bikin Johnny kesel.
"Sirik aja lu jomblo yang cintanya ke tolak terus" Johnny meletin lidahnya ngeledek si titan.
"Fagh tertusuk sampe ke relung hati" mulai deh dramanya. Lucas megangin dadanya kaya orang paling tersakiti sedunia.
"Pangeran datang" Hendery datang keruang makan sambil nentengin tasnya di bahu gak lupa dia nyemprot minyak wanginya bikin Lucas ke sedak.
"Anjir parfum apaan tuh" sumpah demi neptunus. Parfum yang si Hendery pake baunya kayak minyak angin.
"Ini gue dikasih sama bapak-bapak kemaren. Katanya kalo pake ini doi lo bakal nempel ngehehe"
"Halah halu aja lu"
"Heh sini duduk makan" Ten udah nyusun makanan diatas meja. Anak-anak ayamnya dengan tertib duduk di kursi.
"Adek kalian mana" Johnny nyesap kopinya, nyariin si anak bungsu yang gak keliatan pantat semok nan montoknya.
"Bentar lagi pasti muncul tungguin aja" Johnny manggut-manggut aja lanjut minum kopinya.
Mereka bertiga makan dengan khidmat. Ten nyuci piring, dirumah mereka gak ada pembantu, sengaja biar mandiri katanya.
"Excuse me, my honey boney sweetie, Haechan gak ikut sarapan ya mau bekal aja"
Uhuk
Uhuk
Uhuk
Ketiga laki-laki disitu kesedak pas Haechan turun sambil gendong Leon ditangannya. Gimana gak kesedak coba, Haechan turun make baju sama celana yang astaghfirullah ketat banget sampe bokongnya ke cetak jelas. Astaghfirullah untung mereka bertiga gak khilaf.
"Dek ngapain pake baju kaya gitu" Lucas minum airnya sampe habis, lehernya tiba-tiba jadi kering.
"Lah emangnya kenapa? Keren tau baju gue, nih liat" Haechan muter-muter ke kiri ke kanan kaya baling-baling.
"Ya gakpapa sih tapi kan.." belum sempat Lucas selesai ngomong udah dipotong duluan sama Ten yang baru nyusunin piring.
"Ih yaampun bajunya keren, gak kaya yang kemaren" Haechan senyum bangga. Tentu dong, dia kan sebelas dua belas sama emaknya turunan.
"Mae, echan bekal aja ya soalnya lagi males makan hehe" Haechan nyengir kuda, Ten senyum keibuan, sementara mereka bertiga senyum masem. Hadeh keturunan cabe cabean emang beda.
"Udah disiapin kok" Ten nyodorin satu kotak taperwer kearah Haechan tentu langsung diterima dengan senang hati sama si montok.
"Yaudah mae sama papa Haechan duluan ya bye" Haechan pamitan gak lupa cium tangan pipi sama kaki kedua orang tuanya. Aduh udah kayak ritual deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo's Brother
Hayran Kurgu[Romance] [Comedy] [Daily life] Tentang kelakuan random ketiga anak pak Johnny • BxB || Yaoi || Homo || Gay|| • Johnny, Ten, Lucas, Hendery, Haechan • Don't read if you are homophobic # Missgendering