. . .
Dua minggu udah berlalu. Setelah kejadian yang katanya si Renjun hamidun, Lucas langsung ngajak kedua orang tuanya kerumah Dejun karena emang si pendek tinggal sama dia.
Tapi.. setelah mereka sampai di sana— Xiaojun malah memberikan sebuah fakta yang sangat membagongkan. Renjun ternyata gak hamidun, dokter Kun cuma salah diagnosis. Cowok pendek itu cuma kebanyakan makan seblak terus asam lambungnya naik makanya muntah-muntah sampai lemes.
Hendery ngakak, Haechan senyum miris, kasihan sekali abangnya yang paling tampan gagal kawin. Sementara Johhny dan Ten tak mau ambil pusing, mereka segera menggondol ketiga anaknya pulang setelah ngabisin satu teko teh yang dibuat oleh Winwin —istri Yuta — orang tua Dejun.
Sekarang mereka bertiga lagi asik goleran diruang keluarga. Listrik mati ditambah cuaca yang super duper panas bikin badan gerah luar dalem— Lucas sama Hendery aja udah gak pake baju, cuma pake boxer doang sementara Haechan pake celana pendek sama kaos tipis. AC yang jumlahnya ada 5 nempel didinding sama sekali gak ada gunanya.
"Gila panas banget dah, kaya simulasi neraka" Hendery ngomong sambil ngipasin mukanya.
"Kayak pernah ke neraka aja lu" Haechan menyahut sambil mainin hp-nya. Diatas sofa ada Leon sama Louis yang lagi molor, enak banget jadi tuan rumah.
"Gak perlu ke neraka gue udah sering ketemu penghuninya"
"Siapa dah?"
"Elo awokwokwok" Hendery tertawa puas. Sementara Haechan nahan mulut biar gak ngumpat.
"Astaghfirullah untung lagi puasa senin kamis.. kalo kagak udah gue potong bijik lo terus gue kasi makan ikan koi punya papa"
"Sh*t ngilu" nutup bawahnya sambil meringis.
Lucas yang dari tadi asik mainin hp-nya tiba-tiba nimbrung kedalam percakapan gak penting si Hendery sama Haechan.
"Eh, Heng.. lo tau gak katanya Mark mau pindah ke depan rumah kita?"
"Lah? Kagak tau gue. Kenapa dah?"
"Orang tuanya mau cere katanya, jadi pindah rumah" Lucas menjawab, sambil ngambil kacang diatas meja— tapi tangannya langsung ditepis sama Haechan.
"Udah basi bego"
"Oh iya lupa hehe" Lucas lupa— hampir aja kacang basi diatas meja kemakan sama dia. Kan gak lucu kalo dia mati gara-gara makan kacang basi.
"Mark siapa?" Haechan bertanya, dia gak tau beneran soalnya gak pernah denger.
"Adalah anak si Yanto, temen sekelas kita berdua" Hendery menjawab pertanyaan Haechan.
"Kesian juga ya" -Haechan
"Ho oh"
"Btw papa sama mae kemana dah?" Hendery nanya, Lucas sama Haechan menggeleng. Mereka dari tadi gak ngeliat Johnny sama Ten sejak tadi, entah kemana tuh bapack-bapack.
"Berkembang biak kali— aww sakit.." Lucas menjawab asal dan langsung di geplak sama Haechan.
"Ngadi-ngadi lo"
"Ya kan kali aja"
Ting Ting
Hp Lucas bunyi ada chat yang masuk, dia langsung cepet-cepet buka isi chat-nya.
|Mark|
|Woi anak Johnny
|P
|PBacot anak Jepri|
Kenape? Kangen lu ma gw?||Najis bgt lu
|Ntar malem kerumah gw dong sama AhengHngg???|
Mau ngapain 🌚🌝?||Emot lo anj
Eitss bro gk boleh maki|
Mau gue cium lo? 🥰||Najis anjink
|Intinya bisa gk lu?Ok ngab|
Asalkan ada makanan ✌🏻||Jngn kayak org miskin deh lu
Susu gw|
Alias suka² gw||Terserah lo anak Johnny
|:)Kgk jlss|
|Btw bawa ps5 punya lo ya
Kagak modal anjenk|
|Ya maap
———
"Heng, Mark ngajak silaturahmi kerumahnya ntar malem" Lucas menyampaikan pesan dari Mark.
"Gas lah anjir ya kali kagak"
"Mau kemana lo berdua?" Haechan menatap penuh selidik.
"Mau maen petasan ngape lu? Mo ikut juga?" -Hendery
"Dih malesin, awas ya lo berdua pulang malem-malem! Gue kunci pintu kamar terus gak gue bukain" Haechan ngancem, bukannya begimana ya. Mereka kan satu kamar bertiga— jadi otomatis Haechan harus nungguin dong kalo mereka pulang malem. Haechan gak sudi, mendingan molor duluan.
"Iya-iya, ntar balik abang beliin makanan" salah satu cara ampuh dari Lucas biar adeknya mingkem —sogok pake makanan— dijamin auto diem.
"Hngg padahal gue mau diet.. tapi okedeh"
"Psst" Hendery berdesis sambil noel paha Lucas.
"Kenape?"
"Perasaan gue lo bilang Mark pindah ke depan rumah kita deh? Terus lo mau beli makanan dimane?" Hendery bisik-bisik ditelinga Lucas bikin dia jadi merinding sendiri.
"Iya juga ya.. hm gopud aja deh" Lucas bisik-bisik juga, bikin Haechan yang lagi mainin hp-nya penasaran.
"Kenapa deh lo berdua bisik-bisik gitu?"
"Kepo deh lo kayak Dora, ini urusan lelaki jantan" Hendery menjawab. Entah kenapa semua kata-kata yang keluar dari mulut Dery tuh kayaknya bisa meningkatkan emosi jiwa dan raga. Untung Haechan lagi puasa, jadi bisa nahan buat gak nimpuk Hendery pake toples isi makanan kocheng.
"Tapi kan gue cowok juga?" Haechan cemberut. Mereka gak liat apa kalo dia juga cowo? Manly lagi, alias manis dan girly.
"Iya tau lo cowo. Tapi lo beda spesies"
Haechan cemberut terus pergi keluar rumah ninggalin dua makhluk astral di ruang tamu. Sekarang masih jam setengah tiga siang, matahari masih terik banget, bikin siapa aja males buat keluar rumah — termasuk Haechan.
"ARRRRRRKKK LARIIII"
TBC
Hai... Book ini akhirnya update 🥲🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
Seo's Brother
Fanfic[Romance] [Comedy] [Daily life] Tentang kelakuan random ketiga anak pak Johnny • BxB || Yaoi || Homo || Gay|| • Johnny, Ten, Lucas, Hendery, Haechan • Don't read if you are homophobic # Missgendering