MY SECRETARY : 014

3.1K 373 40
                                    

My Secretary

Jaehyun
Mingyu

Crack pair

Enjoyed the story

Ketukan pelan terdengar pada pintu kayu unit tempat Jaehyun tinggal. Ia dapat memastikan, bahwa ketukan itu adalah dari mantan bosnya, Kim Mingyu.

"Dia datang,"

Sedikit dengusan malas bertemu dengan mantan bosnya terdengar sebelum dia memutuskan bangkit dari duduknya untuk menemui Mingyu yang sedaritadi menambah ketukan pada pintu unitnya.

CKLEK...

Senyuman bodoh Mingyu yang pertama menyambut Jaehyun saat pintu terbuka. Sementara tuan penghuni unit yang kini berdiri didepannya , hanya memasang wajah tanpa ekspresi.

Dia tak menawarkan tamu 'kehormatannya' itu masuk. Melainkan berdiri bersandar pada bagian kiri kusen pintu. Maafkanlah tuan rumah tidak sopan ini.

"Kau tidak mau mempersilahkanku untuk masuk?"

Jaehyun menggeleng dengan ekspresi yang belum berubah sama sekali. Mingyu yang mendapat jawabannya hanya mengangguk mengerti, ekspresinya kecewa. Tentu saja begitu, bukannya Jaehyun sendiri yang menelponnya mengatakan jika dia mau bertemu dengannya? yah... walau Mingyu yang memaksa untuk datang ke unit Jaehyun, tapi tetap saja Mingyu kecewa.

"Baiklah, aku akan pulang saja jika begitu, sepertinya kau masih marah,"

Lelaki tan itu membalikkan badannya bersiap melangkahkan kakinya meninggalkan Jaehyun. Tetapi sebelum dia melangkah pergi, genggaman tangan lembut terasa di pergelangan tangan kekarnya. Dia menoleh kearah pergelangan tangannya, kemudian melanjutkan arah pandangannya ke wajah sang pemilik tangan putih pucat itu.

"Baiklah, kau boleh masuk,"

Segera Jaehyun melepaskan genggamannya pada Mingyu setelah kata katanya tadi, dan sedikit memberi ruang kosong untuk Mingyu lewati, dia mempersilahkan Mingyu masuk ke kamar unitnya terlebih dahulu.

Sementara Mingyu, hanya menarik sudut bibir tipisnya. Gemas melihat tingkah si pendiam yang sangat tidak tertebak.

"Apa yang kau lihat? tak ingin masuk?"

Nada agak kesal terdengar keluar dari bilah bibir tipis si pria berlesung pipi, yang masih saja kesal. Mingyu yang melihat itu hanya terkekeh, tapi ia memilih tak menimpali melainkan dia hanya menarik gemas pipi Jaehyun. Kemudian setelahnya berjalan santai memasuki unit Jaehyun, tanpa ada rasa bersalah walau ia mendengar suara hati Jaehyun yang menyumpah serapahinya.

"Sabar Jae, kau berhutang padanya," gumam Jaehyun setelah Mingyu melewatinya. Jaehyun segera menutup pintu kamar unitnya.

 Jaehyun segera menutup pintu kamar unitnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ekspresi jaehyun:))

•••

" Halo John, apa Mingyu ada disana?"

MY SECRETARY[GYUJAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang