Saat Maki ingin kembali ke asrama langit menjadi gelap padahal saat itu masih siang dan Maki terkejut. Yuta yang berada di dalam kelas melihat langit yang tiba-tiba menghitam. Maki mengira itu adalah ulah Getou dan dia langsung berlari menuju luar. Yuta masih berada di dalam kelas sambil mengambil Katana nya. Gerakan Yuta seperti diperlambat padahal sekolah itu hanya 2 tingkat tapi di merasa berjalan 4 tingkat. Yuta sudah ada di bawah dan melihat kehancuran teman temannya Maki yang sekarat dan kacamatanya pecah, Inumaki yang pingsan karena terpental dan Panda yang tidak sadarkan diri. Yuta makin mengamuk karena perbuatan Getou kepada teman temannya.
"Maki-san" seru Yuta yang berlari dari gerbang bagian bawah kelas.
"Tidak Maki-san yang paling parah luka dikakinya sudah dalam Inumaki-san mungkin masih bisa kusembuhkan lebih cepat tapi Maki-san lukannya terlalu dalam" Yuta menyembuhkan mereka bertiga. Saat itu Maki dalam kondisi lebih parah dari yang lainnya dikarenakan dia petarung jarak dekat senjatanya patah dan dia sudah seperti tidak bernafas lagi.
"Bertahan semua!" Yuta menggunakan energinya untuk menyembukan mereka bertiga Inumaki dan Panda jelas langsung sembuh karena lukannya tidak begitu parah namun Maki tidak sembuh total tapi Maki akhirnya bisa bernafas membuat Yuta lega
Author: Kupikir dikasih fanservice sama bang gege hiks ternyata enggak kukira dikasih nafas bantuan gitu
"Akhirnya, Maki-san bernafas" Yuta segera meminjam kekuatan Rika untuk melawan Getou disana sudah ada Gojou-sensei yang membereskan anak buah Getou. Anak buah Getou sangat banyak. Tapi tidak membuat manusia terkuat itu kewalahan.
"Rika-Chan kumohon pinjamkan kekuatan mu" Rika pun muncul dihadapan Yuta. Saat Yuta masih menyembuhkan Maki. Rika menganggkat Maki.
"KENAPA KAU TOLONG GADIS INI......HAH..." Rika awalnya ingin membanting Maki karena dia ditolong oleh Yuta sedangkan kepala Maki bocor saat itu yang membuat Yuta takut Maki akan mati.
"Turunkan Maki-san Rika ini hanya lah pengobatan untuk Maki karena dia yang terluka lebih parah dari yang lain"
"Kon....bu" balas Inumaki, suara Inumaki sangat serak karena penggunaan sihir perintah menggunakan banyak sekali tenaga yang cukup banyak.
"Turunkan sekarang Rika!" Yuta memerintah Rika untuk menurunkan Maki dari gengamannya Rika menuruti Yuta, Rika mengira Yuta sangat marah padanya.
"MAAFKAN AKU....YUTA...AKU TIDAK INGIN PEREMPUAN....ITU...DEKAT DENGAN....MU"
"Tidak perlu dipikirkan aku hanya memerintah mu aku tidak marah" jawab Yuta kepada Rika chan
"Rika-Chan kelihatanya ini akhir pertemuan kita aku ingin membebaskan dirimu dari ku, ini kesalahan ku mengutuk mu untuk terus bersama ku" Yuta berlari menuju Getou yang ada di lapangan sekolah.
"APA YUTA...BENCI...DENGAN PRIA ITU?"
"Iya aku benci dengan pria itu dia penyebab teman teman ku sekarat" balas Yuta dengan amukan dia kepada Getou yang membuat teman temnya sekarat dan tidak bisa menjutkan pertarungan lagi.
"KALAU BEGITU RIKA JUGA.....BENCI DENGAN....PRIA ITU.."
Yuta langsung berlari menuju Getou. Awalnya Yuta kalah kuat dengan Getou karena dia sering mengandalkan Rika-chan. Tapi karena latihan dari Maki dia agak terbantu sedikit. Dia mengayunkan Katana seperti yang diajarkan Maki. Satu hal yang diingat Yuta adalah "Anggap seperti pertarungan, mungkin kau bisa serius menangapinya". Getou terpojok karena Yuta menggunakan kombo Katana dan Rika chan secara bersamaan. Dia melawan, lalu Rika-chan menerkam Getou. Sampai akhirnya Yuta terpental dan menemukan barang milik Inumaki yaitu ada pengeras suara klan Inumaki yang sudah di beri kutukan perintah.
"Baiklah sepertinya ini akan berakhir"
"GET CRUSHED!!" Yuta berteriak menggunakan pengeras suara itu kepada Getou. Tentu Getou masib bisa bertahan dari kekuatan itu karena kekuatan perintah juga memiliki tingkatan. Namun karena luka Getou yang sangat parah Getou mundur dari SMK Jujutsu dan kabur Yuta kembali ke tempat teman temannya dan disan sudah ada Gojou-sensei yang menyembuhkan Maki.
"Lukanya lebih parah dari yang lain" kata Gojou-sensei.
"Ah Yuta bagaimana apakah kau sudah mengusir Suguru"
"Iya, tapi dia kabur"
Karena sihir menyembuhan Gojou sensei lebih kuat dari Yuta. Maki langsung terbangun. Meskipun begitu Yuta sudah membantu Maki bernafas kembali karena lukanya.
Maki dibantu duduk oleh Gojou sensei. Jaketnya robek membuatnya kedinginan karena saat itu sedang musim dingin. Setelah menyembuhkan Maki. Wujud Rika chan muncul dibelakang Yuta. Ini bukan wujud monster Rika chan seperti biasanya tapi ini adalah wujud manusia Rika chan. Gadis berambut hitam panjang dan menggunakan baju anak anak berwarna hitam itu mengucapkan selamat tinggal. Persis seperti Yuta katakan yaitu Yuta akan melepaskan kutukan Rika chan.
"Maafkan aku Rika chan aku mengutuk mu untuk selalu bersama ku, aku dulu masih naif" Yuta menangis didepan Rika mungil dan memeluknya.
"Tidak apa-apa Yuta jadilah orang yang baik dan seperti yang kukenal, ah..sudah waktunya aku pergi" Rika chan menghilang menjadi debu dihadapan Maki, Inumaki, Panda, dan Gojou sensei.
"Kerja bagus Yuta kau sudah melepaskan Rika sekarang aku tidak perlu khawatir dengan keberadaan dan kebangkitan Rika" Gojou sensei menepuk punggung Yuta yang menangis melihat kepergian teman masa kecilnya.
"Apakah tadi itu Rika.....dia cantik sekali" kata Maki yang sedang duduk disebelah Panda.
"Okaka" balas Inumaki
Semua orang terkejut karena ini baru pertama kalinya Gojou sensei melepas penutup mata nya didepan murid muridnya.
"Eh...jadi ini penampakan Good Looking dari Gojou Satoru" Goda Maki didepan gurunya sendiri.
"Hah baru nyadar sekarang?!" Padahal daru tadi Gojou sensei sudah nelepas penutup matanya saat Getou datang menyerang SMK Jujutsu. Gojou-sensei meminta Yuta untuk keluar pagi-pagi karena ada yang perlu dibicarakan
-Beberapa saat kemudian-
Maki sudah bisa berjalan dengan sihir penyembuhan Gojou sensei. Dia kembali ke asramanya. Semua anak kelas satu sudah kembali ke asrama masing masing. Dan nereka tidur untuk melewati malam
Author Part Time!!!
gak rela kawan kurang satu chapter lagi fanfiction ini selesai :"D semoga kalian tidak protes dengan endingnya nanti karena endingnya dari bang gege gitu aku gak bisa ganti endingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Jumpa Lagi Yuta...||Complete ^^
De TodoOkkotsu Yuta adalah manusia biasa yang terkena kutukan teman masa kecilnya sendiri, saat pindah di sekolah SMK Jujutsu Tokyo dia bertemu dengan Zen'in Maki Karena sering menjalankan misi dan latihan bersama muncul benih benih cinta di antara mereka...