"Pokoknya inget rencana kita ya. Gue mohon banget kontrol kadar kebucinan lo. Sampe lo kelepasan, gue juga lepas tanggung jawab pokoknya."
"Iya Kak, santai santai. Demi Kak Doyoung apapun bakal gue lakuin."
Dongpyo sama Junghwan daritadi berisik banget ga bisa diem di lapangan parkir kampus.
Kepala mereka celingak celinguk, sama-sama nyariin Doyoung.
"Kak Doyoung mana sih? Katanya kalo dateng pagi banget, bohong ya lo Kak?"
Dongpyo cuma ngeliatin anak disebelah dia, udah terlalu males buat jawab.
Tiba-tiba mata elang Dongpyo nangkep dua manusia tiang yang baru aja masuk gerbang kampus.
"WOY DUO MEMBLE SINI LO BERDUAA!"
Hyunjin sama Minhee yang ngerasa dipanggil pun jalan bareng ke tempat Junghwan sama Dongpyo berdiri.
Pas nyampe, Hyunjin bingung ngeliat Dongpyo sama Junghwan yang saling rangkulan, ditambah muka mereka berdua yang cengengesan.
"Hmm, ini gue yang kelewatan sesuatu apa gimana sih? Perasaan kemaren lo berdua belom kenal kok sekarang udah main rangkul-rangkul mesra gini."
"Diem, ga usah banyak omong. Ternyata Junghwanie ini tetangga baru gue! Itu loh yang gue ceritain waktu itu, Jin, yang barangnya banyak banget."
Hyunjin ngangguk doang, dalem hati udah lupa kapan Dongpyo pernah ngomong gitu.
"Eh kenalin, gue Hyunjin. Ini Minhee. Temennya duo DoDo."
Junghwan yang masih ngeliatin gerbang depan langsung balikin fokusnya ke arah Hyunjin dan nyambut uluran tangan dia.
"So Junghwan. Panggil aja Junghwan. Suka deh Kak sama rambut lo, cocok gitu rambut gondrong."
Hyunjin senyum sampe matanya ilang. Senenglah dia dipuji sama anak tahun pertama.
Hyunjin abis itu ngelirik Minhee, nyuruh temen magernya ini buat kenalan juga. Minhee yang berasa diliatin cuma ngeliatin balik, sebelom akhirnya sadar maksudnya Hyunjin.
"Udah kenal gue." Abis itu anaknya jalan ke gerbang depan, nyamperin Doyoung yang ternyata baru dateng.
Junghwan yang ngeliat Doyoung baru dateng juga pengen nyamperin, cuma langsung ditahan sama Dongpyo.
Dari tempat dia sekarang berdiri, Junghwan bisa ngeliat interaksi Minhee sama Doyoung, gimana Minhee keliatan care banget ke Doyoung.
Si Minhee ngacungin jempolnya ngebuat gestur thumbs up ke Doyoung yang kemudian dibales Doyoung dengan gestur yang sama. Minhee pun ngusak kepala Doyoung sebelom akhirnya jalan balik ke tempat yang lain nunggu.
Duh, Junghwan kan juga mau kayak gitu ke Doyoung.
"Pagi semuanya! Makasih loh udah nungguin hehehe. Loh, Junghwan-ah.. Kalian saling kenal? Kok bisa?" Doyoung bingung ngeliat Junghwan sama Dongpyo.
"Ternyata Junghwan ini tetangga gue Doy. Mulai sekarang dia main sama kita pokoknya, lumayan ketambahan satu anak ganteng, nemenin Hyunjin."
Hyunjin sama Minhee langsung liat-liatan, kayaknya mereka tau maksud terselubung si anak bebek ini. Emang ya si Dongpyo walopun kecil, otaknya super jalan. Salut mereka.
Ya, mereka bertiga tau seberapa posesifnya Jiung ke Doyoung dan cuma ada satu cara biar Junghwan ga diapa-apain sama Jiung setelah aksi nekat dia kemaren.
"Bibir lo kenapa tuh, kok luka gitu? Iiih lo diapain sama siapa, Dodoy?"
Dongpyo teriak keras banget sampe Hyunjin sama Junghwan langsung noleh ke arah Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I BELIEVE IN YOU | TREASURE HWANBBY (JUNGHWAN X DOYOUNG)
FanficDoyoung cuma pingin ngelindungin adik yang paling dia sayang dari kecil. Walaupun itu berarti dia harus ngorbanin perasaan yang udah selama ini dia pendam. Junghwan pingin kasih liat ke Doyoung kalo dia bukan lagi anak kecil yang harus dilindungi. S...