Chapter 5

1.2K 131 10
                                    

Doyoung cuma bisa pasrah pas Jiung dateng ke kantin dan narik tangan dia.

Walopun takut, lebih baik dia ngikutin maunya Jiung daripada bikin keributan di kantin dan ganggu istirahatnya anak-anak yang lain.

Dia cuma berharap Minhee, Dongpyo sama Hyunjin bisa nemuin dia sebelom terlambat. Lagipula mereka bertiga pasti tau Doyoung mau dibawa kemana.

"Kamu pingin banget ngeliat aku nyelakain anak baru itu ya?"

Jiung ngomong begitu nyampe di tempat biasa dia ngumpul sama temen-temennya.

Ruangan musik di gedung kampus lama yang udah ga dipake.

"Engga, Jiung. Jangan..."

"Terus ngapain kamu bareng sama dia? Tadi pagi, terus di kantin barusan?"

"Dia tetangganya Dongpyo, Ji. Dia anak baru juga, makanya Dongpyo ngajakin bareng."

Doyoung ngumpulin sejuta keberanian untuk bales pertanyaan Jiung. Dia ga boleh keliatan takut, dia harus kuat.

Satu langkah ke depan Jiung ambil, begitu pun satu langkah ke belakang bagi Doyoung.

Begitu terus sampe akhirnya punggung Doyoung ketemu sama tembok.

Jiung naroh kedua tangan dia di samping muka Doyoung, biar anak itu ga bisa kemana-mana.

"Aku. Ga. Peduli."

Jiung mulai maju ke depan, ngehimpit Doyoung diantara badannya sama tembok.

Doyoung sekuat tenaga nahan badan Jiung pake kedua tangan dia, supaya Jiung ga lebih maju lagi.

Cukup sekali aja kejadian kayak di apartemennya terjadi. Doyoung ga mau hal itu keulang lagi.

"Ji-jiung, kamu inget janji kamu kan? Kamu ga bakal ngapa-ngapain temen main aku. Minhee, Hyunjin sama Dongpyo. Junghwan juga temen main aku Ji. Kamu ga boleh ingkar janji."

Jiung diem.

"Oh, jadi namanya Junghwan?"




















"Iya, nama gue Junghwan, kenapa?"

Jiung ngelepas kukungannya dan noleh, ngeliat Junghwan berdiri sambil ngos-ngosan.

"Lepasin Kak Doyoung. Ga usah ganggu-ganggu dia lagi."

Jiung ngepalin tangannya, tanda dia udah mulai emosi.

Pertama, karena Junghwan tiba-tiba muncul dan ganggu waktu dia sama Doyoung. Kedua, kemana Keeho sama Intak yang dia suruh jagain pintu depan?

"Hehehe sorry bos, Keeho sama Intak lagi main sama Hyunjin. Kalo Theo kayaknya bentar lagi botak dijambakin sama Dongpyo."

Minhee dateng sambil nunjukin senyum tengil dia, bikin Jiung tambah emosi.

Doyoung yang ngeliat Jiung lagi ga fokus, langsung lari sekenceng mungkin ke arah Junghwan.

Begitu sampe, Junghwan langsung ngebawa Doyoung ke belakang dia, terus pasang ancang-ancang siap baku hantam.

"Doyoung, udah berani ya kamu. Balik kesini sekarang, atau aku beneran bakal nyelakain ga cuma dia, tapi semua temen-temen kamu, termasuk lo, Kang Minhee."

Doyoung panik.

Dia ga mau cuma gara-gara dia, temen-temennya jadi celaka.

Doyoung udah ngelangkahin kakinya untuk balik ke tempat Jiung ketika tangannya ditahan sama Junghwan.

"Kak, tetep disini. Ga usah takut. Dia ga bakal bisa ngapa-ngapain aku, Kak Minhee, Kak Hyunjin sama Kak Lambe. Percaya sama aku ya?"

Tanpa nunggu jawaban Doyoung, Junghwan ngebawa Doyoung balik ke belakang badan dia.







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I BELIEVE IN YOU | TREASURE HWANBBY (JUNGHWAN X DOYOUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang