Reyta
Nama gue reyta, mama papa biasanya manggil kakak, kalo adek biasanya manggil kak ta, tapi temen gue biasanya manggil Reye.
Dan gue paling males kalo di suruh bangun pagi, kaya sekarang. Gue udah bangun sekitar 10 menit yang lalu dan masih betah telentang ngeliatin langit langit kosan yang warna hijaunya udah mulai pudar.
Udah 3 kali dan mungkin ini yang ke empat kalinya lagu its my life nya bon jovi jadi backsound gue buat mantengin langit langit kamar.
Gue benci pagi!
"Rey! Udah bangun belum sih? Matiin dulu kek alarm nya berisik!"
Yelena! Manusia satu ini paling suka menggangu ritual pagi dan malam gue. Semisal gue gada kelas dan betah banget mendem di kamar dia dengan bar bar bakalan gebrak pintu kamar pas di tanya " pengen aja main ke tetangga sekalian minta air dong" dan kalo malam bakal berubah gebrakannya jadi toktokan kecil kaya di film frozen "udah bobo belum? Mau minjem buku a b c d " intinya nyebelin lah ya.
"Rey, lo siang nanti kosong kan? Temenin gue belanja" tangannya masih sibuk mengaduk tas sendiri yang kalo gue perhatiin lagi mirip tas ibuk ibuk.
"Nyari apa? " gue masih betah berdiri liatin yelena obrak abrik tas. "Lipstick gue ga ketemu, mana nanti kelas pak us lagi, gue musti rapi pokoknya"
Meski wanita gue paling males berurusan sama manusia riweh macam yelena. Maksudnya dikit dikit "bedak gue udah oke belum? " atau "bentar lipstick gue kurang" atau lagi "tunggu rambut gue belum rapi"
Ya ga salah dia mau keliatan rapi dan bagus, yang jadi masalahnya dia ngerengek ke gue..
Bentar! Pak us lagi ngabsen..
"Rey, lo udah ada kelompok?" ini Caca salah satu yang kalo di kelas nempel sama gue. "Belum ca. Lo udah?" dia ngangguk sambil nujukin beberapa temen kelompoknya.
"Na! Lo sekelompok sama siapa.? Bareng dong!" Yelena ngitung temen kelompoknya dan geleng "udah penuh weh, tanya sama caska coba tadi masih ke kurangan kelompok"
Gue menghela napas berat. Caska? Lagi?
"Cas, reyta belum ada kelompok lo masih kekurangan anggota kan? Nah pas banget. Rey lo masuk kelompok caska!"
Ini alasan kenapa gue males banget kalo dapat tugas kelompok dan harus nentuin kelompok sendiri. Akhirnya akan selalu gue yang ga kebagian kelompok.
Pernah ngerasain ga sih? Ada jarak yang ga bisa lo tembus sama temen dan warga kelas. Maksud gue lo tuh ga bisa nyampur dan berbaur jadi partner rekan atau temen mereka.
Setelah gue duduk dalam lingkaran kelompok caska semua kembali sibuk sama diskusi kelompok yang gue ga paham mereka beneran diskusi, sekedar ngobrolin hal hal tertentu atau malah gosipin orang.
Disini gue cuma dengerin caska bagiin jobdesk, kelompok ini isinya cowo semua gue doang yang cewe.
"Rey, lo bisa bikin ppt nya kan? Nanti materi dari gue, Berry sama yang lain"
Tiba tiba banget nih gue lagi bengong di kasih tugas. "Bisa" gue merubah posisi yang dari bertopang dagu jadi tegak.
"Oke kalo gitu materi kumpulin ke gue nantu reyta yang jadiin ppt nya. Sip kalo gitu di tunggu dua hari lagi ya alamat email nanti gue bagiin di grup"
Kalo boleh jujur, makin tinggi semester lo bakal banyak orang ambis yang keliatan salah satunya Caska. Gue bukan tipe orang ambis yang bakal lakuin banyak hal demi tujuan gue dan gue juga cendrung menjauhi orang ambis. Mereka keliatan lebih sombong dan punya status sosial tersendiri. Ya setidaknya itu pendapat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sick
RandomLebih baik baca aja biar gada salah paham dan kecewa di antara kitaaa