Hallo guys😉.
Kembali lagi dengan cerita Stay with me hihihi.
Semoga kalian suka yaaa, karna ini cerita pertama aku hehe:)HAPPY READING💖.
Tidak semua yang ingin kau miliki bisa dimiliki, kadang kita harus merelakan seseorang untuk melihat orang yang kita cintai berbahagia dengan pilihannya sendiri:)
-Daniel Petter Sewan.
"Farah, gue mau cerita." ucap Regita.
"Iya cerita aja." ucap Farah semangat
"Gue ditembak sama si Alex." ucap Regita.
"Hah!?" ucap Farah kaget.
"Iya seriusss," ucap Regita.
"Terus lo terima?" tanya Farah.
"Gue belum jawab," jawab Regita.
"Menurut gue sih ya,terima aja dia kan udah lama tuh deket sama lo kalo ga diterima itu rasanya kaya lo itu phpin dia," ucap Farah.
"Iya juga sih," ucap Regita.
"Regita, gue mau ngomong sesuatu." Ucap Daniel.
"Oh oke disini aja," ucap Regita.
"Di taman aja, jangan disini." ucap Daniel.
"Ya udah ayo," ajak Regita.
Setibanya mereka di taman Regita duduk di kursi taman dan Daniel berdiri membuat Regita merasa aneh.
"Daniel, duduk sini," ucap Regita.
"Reg," panggil Daniel.
"Iya kenapa?" tanya Regita.
"Gue, gue suka ke lo. Lo mau kan jadi pacar gue?" ucap Daniel membuat Regita kaget, karna Daniel sudah lama mengenal Farah kenapa malah suka ke Regita.
"Daniel, lo itu deket banget sama Farah kenapa lo nembak gue? jangan PHPin temen gue nil,dia udah lama banget nunggu kepastian dari lo. Gue ga suka ke lo, gue suka nya ke Alex. Jadi gue ga bisa nerima lo jadi pacar gue. Maaf," ucap Regita langsung meninggalkan Daniel.
Setelah mendengar itu Daniel langsung berfikir bahwa dia telah menyakiti Farah, teman dekatnya Regita yang sudah lama dia kenal.
Gue sayang ke lo rah, semoga besok gue bisa nembak lo diwaktu yang tepat. ucap Daniel.
☆☆☆
"Regita?" panggil Alex.
"Iya kenapa?" jawab Regita.
"Gimana? jawaban lo?" tanya Alex.
"G - gue belum mikirin Lex, trauma masa lalu gue masih kebayang." ucap Regita.
"Jangan terlalu mikirin masa lalu ra, inget gue selalu nunggu jawaban lo." ucap Alex langsung meninggalkan Regita begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Teen FictionTentang gadis cantik yang sudah tak percaya lagi tentang hal percintaan. Quella Rhiana Regita,gadis cantik yang sudah dipatahkan berkali kali hatinya oleh cowo yang sudah membuatnya jatuh hati tapi ditinggalkan begitu saja oleh cowo brengsek. Hadir...