alpha and mimo

13 4 0
                                    

Sekarang Alena dan anak-anak JUROVIN sedang berada di bandara. Ya, mereka pulang hari ini setelah 3 hari berada di rumah keluarga Alena. Alena sekarang tengah merengek kepada ayah nya. Dia ingin membawa linos ke kosan nya tapi ayah nya tidak mengizinkan nya. Ayah nya hanya tidak ingin linos menakuti semua penghuni kos itu.

Justin yang melihat itu pun langsung bertindak. Dia mengatakan akan membeli hewan peliharaan untuk Alena. Dan itu berhasil membuat Alena berhenti merengek kepada ayah nya. Semua anggota keluarga Alena melihat itu menghela nafas.

Pesawat akan lepas landas diharap kepada para penumpang agar masuk ke dalam pesawat

Mendengar itu ayah Alena menyuruh mereka untuk masuk agar tidak ketinggalan pesawat. Setelah berpamitan mereka berjalan bersama-sama dengan Alena ditengah-tengah mereka.

🌵🌵🌵

Mereka sudah sampai, anak-anak JUROVIN langsung pergi ke rumah mereka masing-masing kecuali Justin. Karena Alena sedang menagih janji Justin untuk membelikan nya hewan peliharaan.

Di pet shop mereka sedang melihat-lihat hewan apa yang cocok untuk Alena. Alena tadi ingin meminta anjing seperti linos tapi Justin langsung menolaknya. Alasan nya juga sama seperti ayah Alena Justin tidak ingin semua penghuni kos takut kerena anjing jenis itu.

Alena mengerucutkan bibir nya kesal. Ayolah dia ingin anjing seperti linos!

"Bagaimana kalo kucing?" kata penjaga toko itu

"Nggak mau! Kucing ngtianperhatian kayak anjing!" kesal Alena

"Kucing perhatian kok tapi cara mereka beda dengan anjing" kata penjaga toko itu lagi

"Bagaimana kalau anjing sama kucing?" sahut Justin

"Emang anjing disini jenis apa?" tanya Alena

"Kakak pengen jenis yang mana?" tanya penjaga itu lagi

"Belgian Mallinois" jawab Alena

"Ah itu, kami tidak memiliki jenis itu disini"

Setelah cukup lama mencari hewan yang cocok untuk Alena akhirnya Alena memilih 3 jenis hewan yaitu, anjing jenis Samoyed, kucing jenis Persia dan hamster 2 ekor. Dan semua itu Justin yang bayar.

Sesampainya di kosan Alena, Justin menurunkan 3 kandang dari mobil nya dan beberapa alat untuk perawatan mereka.

"Makasih ya Justin udah mau beli mereka buat gua" ucap Alena sambil memeluk Justin

"Iya asal lu jangan ngerengek aja sama bokap lu kek tadi" balas Justin

"Ish lu mah kek gitu kan jadi kesel gua" sungut Alena

"Hmm gua balik dulu ya" pamit Justin

"Hati-hati!" teriak Alena saat mobil Justin sudah jauh dari pandangan nya

Alena masuk kedalam dan menemukan 3 hewan yang mereka beli tadi.

"Heyyy selamat datang di kosan ku!" teriak Alena kepada hewan peliharaan baru nya itu

🌵🌵🌵

Besoknya Alena kembali beraktivitas seperti biasa tapi pagi hari ini dia harus menyiapkan makanan untuk peliharaan nya sebelum berangkat ke sekolah.

Setelah memberi makan ke tiga peliharaan nya dia berangkat menaiki bus ke sekolah nya. Kenapa anak-anak JUROVIN tidak menjemput Alena? Itu karena mereka nggak akan datang ke sekolah tepat pada waktunya mereka akan datang sesuka hati mereka.

Alena bersekolah seperti biasa tidak adabyang menggangu nya hari ini jadi dia tidak perlu mengeluarkan tenaga nya hanya untuk meladeni orang-orang seperti itu.

Pulang sekolah Alena diantar Alvin ke kosan nya. Alena bercerita tentang Justin yang membelikan nya hewan peliharaan. Alvin yang mendengar itu pun hanya tersenyum ketika Alena sangat ceria menceritakan tentang Alpha dan Mimo yang tidar akur di kosan nya.

Sesampainya di kosan Alvin ingin melihat bagaimana rupa Alpha yang sangat disayangi oleh Alena. Ketika ia masuk kedalam ia langsung melihat anjing dan kucing yang saling kejar-kejaran.

Alena langsung memanggil Alpha dan memeluknya seakan sudah bertahun-tahun tidak ketemu padahal mereka akan bertemu setiap hari.

Ddddrrrrrtttttt

Ponsel Alvin bergetar di kantung celana nya. Alvin langsung mengambilnya dan melihat siapa yang menelfon. Dia melihat nama 'IBU NEGARA' ia langsung berpamitan kepada Alena kerena ibu nya sudah menelfon nya agar cepat pulang.

"Lenn gua pulang dulu ya ibu negara udah nelfon nih" pamit nya

"Eh iya hati-hati jangan ngebut!" balas Alena

"Iya tenang aja"

Ini alpha

Ini alpha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini mimo

Ini Lilis sama Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini Lilis sama Lisa

Ini Lilis sama Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote and comment ya

Author sayang kalian:3

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang