"JANGAN PERNAH SENDIRI KITA KELUARGA"
-Primadona-
JANGAN LUPA VOTE & COMENT (AUTHOR AKAN SANGAT SENANG DAN BAHAGIA)
Happy reading guys:*
•••••••
"Ini si Darrel kemana si?". Ucap Oji kesal.
"Hahaha lo lupa ya kan tadi si Darrel lagi beli pizza". Jawab Gara.
"Ck. Maksud gue ini si Darrel kemana kok lama banget beli pizza nya". Kata Oji kesal.
"Ooh. ya mana gue tau kan dari tadi gue sama lo". Kata Gara polos.
"Tau ah".
Tolonglah hidup Oji sudah pusing sekarang temanan sama Gara malah ditambah pusing.
Oji berjalan mendekati Fero yang sedang bermain Game online di handphone nya.
"Bos". Ucap Oji.
"Apa?". Jawab Fero yang masih fokus pada game nya.
"Bos".
"Apasih?". Fero mulai kesal.
"Bos".
"Ck. Sekali lagi lo bos-bos gue tebas pala lo, ganggu banget sih dasar Human".
"Marah-marah terus, pake mau nebas pala lagi harusnya kan dapet gelas udah manggil tiga kali juga". Gumam Oji.
"Mmm. Bos telponin Darrel dong". Ucap Oji pada Fero yang baru saja menyelesaikan game nya.
"Lah kenapa harus gue? Kan lo juga bisa". Tanya Fero heran.
"Ga bisa".
"Kenapa?".
"Lagi ada kendala dengan pulsa hehe".
"Punya temen kok gembel semua". Gumam Fero yang masih bisa di dengar oleh Oji.
"Sabar Ji sabar ga boleh marah cukup doain aja dia jomblo seumur hidup, kan doa orang yang ternistakan selalu dikabulkan". Ucap Oji dalam hati.
Tutt..tutt.tutt. Fero mulai menghubungi Darrel tapi tidak diangkat sampai sambungan ke tiga baru Darrel mengangkat telpone nya.
"Hallo". Kata Fero.
"Hah diangkat ro? Siniin siniin hape nya gue aja". Ucap Oji dengan tidak sabaran. "Heh lo dimana si? Gue udah laper nih aelah cepetan". Sambungnya.
Dan bertepatan dengan itu ada yang datang memasuki basecamp. "ASSALAMUALAIKUM RAKYAT". Yap betul ini adalah Darrel.
"WAALAIKUMSALAM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH". Ucap mereka semua bersamaan.
"JAMAAAH".
"IIIIIHH".
"OOH JAMAAAH, ALHAMDU....".
"LILLAH".
Seketika basecamp Pasgas mendadak menjadi tempat syariat. Alhamdulillah mereka semua sudah tobat.
Oji yang tersadar pun langsung menghampiri Darrel dan langsung menjiwir telinganya.
"Aduh, aduuhh Lo apa-apaan sih". Ucap Darrel kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIMADONA
Teen FictionCILA ANANDIRA gadis cantik nan imut yang diperebutkan oleh hampir semua cowok-cowok SMA GALAKSI, Cila heran kenapa para buaya itu mengejarnya apa yang dilihat dari dirinya. Banyak cewek-cewek lain yang iri pada Cila, mereka ingin menjadi seorang Cil...