1. Perkenalan

15 10 0
                                    

Athella De Luca, Seorang gadis cantik berambut panjang, berusia 16 tahun yang duduk di bangku SMA kelas 10 di SMA PERMATA INDAH. Hoby nya membaca dan cenderung memiliki sifat yang pendiam dan tertutup membuat hidupnya penuh dengan pertanyaan.

Nathanael Johnson Smith, Lelaki dingin yang di takuti oleh siswa siswi di sekolah nya, lelaki tamvan yang kejam serta berhati batu tetapi tetap menjadi idaman para wanita SMA PERMATA INDAH. Kehidupan nya tidak indah seperti yang di bayangkan orang orang. Namun, ia penasaran dengan gadis yang ramah terhadap semua orang dan tidak takut berhadapan dengannya. Ya, gadis itu Athella De Luca.

Nako Alexander Sanjaya, Lelaki tampan kedua di SMA PERMATA INDAH. Salah satu teman Nath sejak SD. Memiliki sifat yang sama yaitu dingin dan tidak terlalu memikirkan keadaan sekitar. Sudah menjadi sahabat sekaligus dianggap saudara oleh Nath.

Mike Tyson Lynch, sahabat Nath dan Nako sejak bersekolah di PERMATA INDAH. Berbeda dengan Nath dan Nako, Mike memiliki sifat humoris dan selalu menjadi seorang yang cerewet dan selalu ngoceh diantara ketiganya.

Amalia Viandra, gadis cantik yang selalu membuat Athella terkena masalah. Rasa iri nya terhadap athella yang selalu di bangga kan pihak sekolah membuatnya buta dan tidak segan untuk melukai seseorang.

Tokoh pelengkap: Irene,Clara, ibu dan ayah athella, kakak athe (Sherina)

🌻 To be continue🌻


Thanks for reading guys...
Sebelum nya cuma mau bilang kalau ini itu cerita pertama aku:'(
Mohon maaf kalau banyak typo nya guys 💙💙💙

Untuk tokoh nya kalian bisa berimajinasi sendiri....
Soalnya masih bingung untuk ambil cast yang cucok hehehe....

AthellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang