Saat dunia memintamu berubah

26 7 0
                                    

Perubahan bukanlah suatu hal buruk,  it's okay. Cobalah hal-hal baru meskipun kamu tidak menyukainya. Bersabar dan kuatlah, kamu harus menjadi kuat untuk dirimu sendiri. Bukan karena orang lain memintamu berubah, tapi karena kamu sadar perubahan itu baik untukmu.

----
Keputusasaan

Kau tanya apakah aku pernah mengalami keputusasaan yang dalam? Ya, aku pernah.

*Komentar

Pada waktu mereka merasa tidak nyaman dengan keberadaan diri ini, karena aku terlihat berbeda, karena mereka tidak mengerti, karena mereka penasaran, atau karena alasan - alasan lainya. Berbagai komentar seperti menyerang ku dalam satu waktu, hingga terkadang aku tidak sanggup menahan beban ini. Sejujurnya aku tidak bisa menjelaskan diriku, lalu aku tak menggubris apapun. Aku hanya diam dalam keruwetan pikiranku sendiri.

Apakah aku harus berubah agar orang - orang menyukaiku?

Apakah aku harus berpura-pura menjadi bukan diriku untuk mendapatkan tempat ?

Lalu aku putuskan untuk tetap menjadi seperti ini, hingga semua orang dapat menerima bagaimana aku. Aku adalah aku.
----

Tetaplah menjadi dirimu.  Biarkan mereka mencintai dirimu karena apa adanya dirimu, jangan ubah karaktermu demi mereka yang hanya mengenalmu sesaat. Kamu harusnya lebih memahami keinginanmu.

This is your power guys.
Note: Pada hal-hal prinsip jangan berubah, tapi kamu boleh mengikuti arus dan tetap berbaur.

- Biarkan mereka terbiasa dengan apa adanya dirimu.

-INTROVERT

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa FOLLOW
Like & Coment!
I need your support
Thx you ❤

Ig : @Firanissa_

THE INTROVERT PowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang