Pertengkaran

114 13 0
                                    

...
Sudah lama kami tidak bertegur sapa.  Aku juga lupa kenapa kami jadi seperti ini,  ya aku dan temanku, Agung.

Sejak hari itu aku tidak pernah bermain dengannya lagi.

...*Les tambahan

Waktu itu ada les tambahan dirumahnya,  akhirnya aku dan anak2 komplek kami les disitu juga.

"... Kalian kenapa? Berantem, udah baikan? " kata salah satu anak disana kepadaku.

Aku dan agung memang terkenal dekat,  karena sehabis pulang sekolah kami pasti bermain bersama didepan rumahku. Mereka heran kenapa akhir2 ini kami jarang kelihatan.
(Teman masa kecil) ,,

"iya udah" jawabku.

Sejujurnya aku gak terlalu dengar dia bilang apa,  cuma aku jawab udah. Trus aku kaget tiba2 dia panggil Agung,  akhirnya kami jadi baikan. Sejak kejadian itu,  kami tidak pernah bertengkar lagi.

----
Sejujurnya aku bingung, masalahnya disini aku gak tau juga awal pertengkarannya itu kenapa.

Intro itu tipikal yang gak ribet. Walaupun temennya marah, dia gak bakal marah balik. Paling dia cuma diem, dan nunggu temannya mau baikan.

Cuma masalahnya pas temannya ngambek inikan,  dia mau nyapa tapi takut di cuekin. Otomatis dia jadi diem juga. Dan banyak yang salah paham jadinya.

This is your power guys.
Note: rela mengesampingkan ego demi kebaikan.

- Membalas itu mudah, tapi apakah kita bisa mengalah?

INTROVERT

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa FOLLOW
Like & Coment!
I need your support
Thx you ❤

Ig : @Firanissa_

THE INTROVERT PowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang