4 Naruto Uzumaki
Saya sedang menunggu ramen saya dan saat itu saya mendengar Ayame berkata "Ayah, kami memiliki pelanggan baru" dan masuk ke dapur. Aku terus memasang wajah acuh tak acuh seperti tipikal Sasuke dan akhirnya mendapatkan Ramen-ku. Saya mulai makan dan saya beri tahu Anda, Ramennya luar biasa. Ketika saya menghabiskan setengah dari ramen saya, saya mendengar seseorang memasuki toko berteriak "Pak Tua 5 mangkuk biasa untuk saya". Saya senang saya bertemu dengan karakter favorit saya dari cerita, tetapi saya tidak ingin ada yang memperhatikan perubahan besar dalam diri saya jadi saya terus makan tanpa memperhatikan.
Seorang anak pirang yang mengenakan jumpsuit oranye masuk dan duduk di konter dan mulai berbicara dengan Teuchi dan Ayame karena tidak ada orang di desa kecuali keduanya, shikamaru, choji & Hokage ke-3 yang akan berbicara dengannya. Itu adalah Naruto Uzumaki putra Hokage ke-4.Saya benar-benar merasa kasihan padanya. Tapi saya tidak bisa bersikap ramah dengannya sampai setelah insiden mizuki dan kami ditempatkan di tim yang sama.
Memikirkan tim, anggota tim lainnya adalah Sakura. Semua penggemar Naruto mengatakan dia tidak berguna, saya juga berpikir sama, tetapi menjadi Sasuke sekarang, Dia adalah orang yang paling dapat dipercaya dalam hidup ini.Saya juga merasa kasihan padanya ketika saya menonton anime. Dia mempercayai Sasuke secara membabi buta dalam cinta tapi Sasuke tidak pernah peduli.Tapi tetap saja dia akan mengkhianati desa atau memberikan nyawanya jika sasuke bertanya.
Seperti kata pepatah, lebih baik mencintai orang yang mencintaimu daripada mencintai seseorang yang tidak mempedulikanmu. Karena saya sasuke sekarang, Dia akan menjadi orang yang paling bisa dipercaya di dunia ini untuk saya dan saya pasti tidak akan membiarkan dia menjadi tidak berguna karena dia akan berada di tim saya. Dan aku juga ingin dia mengajariku teknik Tsunade 'Creation Rebirth' & ninjutsus medis karena aku yakin Tsunade tidak akan meluangkan waktu untuk mengajariku tapi Sakura pasti akan mengajariku jika aku hanya bertanya.
Berpikir tentang ini, aku menghabiskan mangkukku dan kemudian melihat Naruto memelototiku ingin berbicara tetapi ragu-ragu bagaimana memulainya. Dengan tatapan sasuke tipikal sombong, aku membayar teuchi dan keluar dari toko dan bersembunyi di gang terdekat menunggu Naruto keluar.Saat aku menunggu Naruto, aku melihat seorang anbu bersembunyi di atap di seberang Ichiraku Ramen dengan Sharingan milikku. Saya segera menonaktifkan sharingan saya dan berpikir 'Saya hampir lupa anbu akan membuntuti Naruto. Mungkin ada root anbu juga. Saya tidak bisa bertemu dengannya tanpa ketahuan sampai kita berada di tim yang sama '. Kemudian saya menyerah untuk mengikutinya dan melanjutkan perjalanan pulang.
Saat saya memasuki kompleks uchiha, saya mengaktifkan sharingan dan memastikan tidak ada yang mengikuti saya, jadi saya pergi ke halaman belakang. Pertama saya perlu memeriksa apakah saya memiliki pelepasan kayu, tetapi saya tidak tahu segel tangan pelepas kayu dasar. Kemudian saya mulai memikirkan dan memikirkan sebuah episode dimana Yamato menjelaskan Naruto tentang pelepasan kayu yaitu menambahkan unsur air dan unsur tanah menghasilkan kayu.
Maka saya seharusnya sudah memiliki afinitas dengan empat elemen. Api & petir Sasuke, Bumi dan air dari permintaan keduaku. Saya tidak terlalu memikirkannya pada saat itu tetapi sekarang setelah saya memikirkannya, saya dapat menggunakan jutsu dari varietas yang berbeda dengan mudah.Saya hanya perlu berlatih elemen angin karena saya tidak memiliki ketertarikan terhadapnya jadi saya harus menggunakan lebih banyak chakra.Karena saya sudah bisa menggunakan jutsu api, saya perlu mempelajari petir.Saya memetik beberapa daun dan mulai melepaskan chakra ke dalamnya sambil berpikir untuk membuat chakra saya menjadi listrik.
Setelah berusaha lama, saya berhasil meremukkan daun. Saya hampir kehabisan chakra dan telapak tangan saya sakit saat mencoba menyalurkan chakra ke daun, tetapi akhirnya saya berhasil. Setelah istirahat aku mengambil daun lagi dan mencoba menyalurkan chakra elemen air ke dalamnya. Ketika matahari mulai terbenam, saya berhasil membuat daun basah dan daun lainnya runtuh.Sekarang saya yakin saya memiliki pelepasan kayu karena saya memiliki pelepasan tanah & air. Chakra saya habis dan saya merasa lemah.
Aku masuk ke dalam hiuse, mencuci wajahku dan pergi makan. Saya pergi ke tempat kedua yang diinginkan oleh penggemar Naruto untuk mengunjungi Akemichi yang dimiliki Yakiniku-Q. Saya memesan barbeque dengan uang yang saya dapat dari Hokage dan pulang ke rumah. Kembali ke rumah saya memeriksa barang-barang orang tua saya dan saya menemukan apa yang saya cari. Lensa kontak yang menyembunyikan mata sharingan. Saya telah melihatnya hanya di episode pengisi tetapi saya berpikir untuk mencarinya dan untuk keberuntungan saya, saya menemukan sepasang dan hanya itu yang saya butuhkan untuk meningkatkan cadangan chakra saya dengan menjaga sharingan saya tetap aktif sepanjang waktu tanpa ada yang memperhatikan. Lalu berpikir aku harus masuk akademi mulai besok, aku pergi tidur.
Bab selanjutnya