Novel Banxia
Bab 66 - Ciuman
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 65 PerjalananBab Berikutnya: Bab 67 Berkumpul
Sebelum pergi, ayah Su memberikan wajahnya kepada putrinya, memintanya untuk waspada terhadap anjing serigala besar di sebelahnya, karena takut dia akan menderita.Apa lagi yang bisa dilakukan Su Mu? Saya hanya bisa menanggapi dengan patuh.
Tidak hanya dia didesak, tetapi juga Gu Shi. Kakek dan Nenek Gu juga takut. Pria dan wanita muda yang sehat secara fisik dan mental tetap bersama dan takut menyebabkan kematian. Mereka masih tinggal di situs orang lain, jika itu terjadi. Hal-hal tak terduga, beri tahu mereka bagaimana menghadapi orang tua mereka.
Gu Shi menyentuh hidungnya dan menjawab dengan hati nurani yang sedikit bersalah: “Jangan khawatir, kakek dan nenek, aku punya ukuran.”
Pengendalian dirinya cukup baik. Ini untuk dirinya sendiri dan hal-hal lain, tetapi untuk Mumu ... dia benar. Saya tidak percaya diri.
Dalam perjalanan ini, Tang Hui mengantar keduanya ke bandara. Ketika dia pergi ke Kota Muyun, dia juga ada yang harus dilakukan. Dia menjalani pemeriksaan fisik bulanan. Bulan lalu, dia masih sedikit anemia. Bulan ini, seharusnya dia meningkat pesat. Namun, tidak ada yang tahu sampai hasil pemeriksaan keluar.
Setelah mengirim keduanya ke bandara, dia tersenyum dan berkata, “Semoga perjalanan kalian berdua baik.”
Su Mu mengangguk, “Terima kasih.”
Mobil itu perlahan-lahan bergabung dengan arus lalu lintas sampai menghilang.
Lengannya saat perawatan lengan, keintiman di sampingnya, “Gary, maka hari-hari ini Senang bertemu denganmu.”
Mengangkat tangannya Alice menganggukkan hidung kecilnya saat Gu, “Baiklah, semuanya untukku.”
Dia Benar saja, dia perhatian sepanjang jalan Dia mendorong koper sendirian, tidak membiarkan Su Mu memulainya sama sekali, dan dia masih bisa peduli apakah dia haus atau lapar dari waktu ke waktu. Saat di pesawat, suhunya agak rendah, dan dia sempat meminta pramugari membawa selimut kecil untuk disiapkan.
Su Mu bersandar di bahunya, menatap rahangnya yang bergaris indah, dan mengagumi, "Gu Shi, kamu sangat baik."
Gu Shi terkekeh, "Apa tidak apa-apa?"
“Iya.” Su Mu mengangguk, tidak peduli apapun, dia yang terbaik, mungkinkah ini membuat mata sang kekasih seperti cantik?
Gu Shi memeluknya dan mencium keningnya, “Apakah kamu mengantuk? Tidur sebentar?” Aku
bangun pagi ini dan mengemudi selama lebih dari satu jam. Aku masih agak lelah.
“Tidak mengantuk.” Su Mu benar-benar tidak mengantuk, dia sangat menantikan perjalanan ini dengan sepenuh hati. Pada bulan September, bagian selatan sangat panas, dan dia sengaja memesan lokasi perjalanannya di kota pesisir utara, Suhu di utara agak lebih rendah daripada di selatan. Lebih penting lagi, dia benar-benar ingin makan makanan laut asli.
Desa Huayuan terletak di pedalaman, dengan banyak gunung dan sungai, tetapi tidak ada laut. Su Mu selalu ingin pergi ke pantai untuk melihatnya, tetapi selalu disimpan karena alasan ini atau lainnya. Ada laut di daerah antarbintang, dan itu cukup indah. Lautnya biru. , Sama seperti safir paling murni.
Namun, untuk memenuhi keinginan saya selama bertahun-tahun dengan kekasih saya, perasaan ini masih berbeda.
“Oke, ayo ngobrol?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bertani setiap hari setelah kembali dari StarCraft
General FictionCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Hugh He Sinopsis: Su Mu melakukan perjalanan melalui antarbintang, membangkitkan kekuatan kayu, dan menjadi satu-satunya ah...