Novel Banxia
Bab 61
Lampu Zhong Tai kecil
Bab Sebelumnya: Bab 60 KekhawatiranBab Berikutnya: Bab 62 Pindah Rumah
Su Mu bersandar di bahu ayahnya dan tersenyum dan berkata, “Ayah, ayah dan ibu akan memberkati aku, kan?”Pastor Su tidak tahu seperti apa hatinya. Kubis yang dia tanam dengan susah payah sebenarnya tersangkut di hidungnya. Melengkung! Sejak hari keduanya bertemu, dia hampir ada di sana setiap kali mereka akur. Kapan ini terjadi?
Dia melirik istrinya, “Apakah kamu sudah lama melihatnya?”
Ibu Su mengangguk secara terbuka: “Gadismu pertama kali menyukai orang, jadi kamu tidak boleh terlalu kasar pada jam-jam mendatang.” Mereka
mengatakan bahwa perempuan adalah semua orang . Harta karun di telapak tangan ayah, juga miliknya sendiri. Bagaimana istrinya memperlakukan Mumu? Dia bisa melihat, gadis mana di desa yang membuat Mumu begitu bahagia? Anak-anak dari keluarga lain diminta membantu keluarga ketika mereka lebih besar, terlepas dari apakah mereka sedang mencuci piring, memasak, atau pergi ke tanah. Mumu berbeda. Dia digendong di telapak tangan dan dibesarkan. Sebelumnya, kesepuluh jarinya tidak menyentuh matahari, artinya, setelah lulus, dia bekerja sendiri. Hanya ketika saya hidup, saya belajar untuk menjaga diri sendiri dan juga belajar keterampilan memasak yang baik.
Anda harus tahu bahwa ketika gadis itu pertama kali pulang, istrinya tidak tidur nyenyak selama beberapa hari, karena dia takut putrinya diintimidasi di luar, jadi dia memilih pulang sebagai pilihan terakhir.
Sekarang sudah ada seseorang, dan kelak Mumu akan menjadi seseorang dari keluarga lain, dia merasa risih memikirkan hal ini, apalagi istri dari putrinya.
Dia takut sikap suaminya terhadap usia muda akan terlalu kejam, yang pada akhirnya akan melukai hati putrinya, lagipula dia bisa melihat perasaannya terhadap gadis muda itu di matanya.
Pastor Su terdiam lama, lalu dia menghela nafas, mengangkat tangannya dan menepuk kepala putrinya dengan lembut.Setelah tas mual itu tumbuh dewasa, saatnya untuk jatuh cinta.
Dia telah bersamanya begitu lama, dan dia tahu sedikit tentang anak ini. Dia sedikit lebih dingin, tetapi dia bertekad dan murah hati, dan dia juga berbakti.
Saya khawatir ambang batas Gu terlalu tinggi. Masa depan bukan hanya masalah kedua anak itu, tetapi juga terkait erat dengan kedua keluarga.
“Ayah pasti akan memberkatimu, percayalah pada visimu.” Itu saja, sikap paman Gu dan Bibi Gu barusan cukup normal, mungkin orang tidak peduli dengan perbedaan ini, jadi mengapa dia harus terlalu khawatir.
Su Mu menghela nafas lega ketika dia mendengar ini, dan kemudian menatap ibunya dengan gugup.
Ibu Su mengulurkan jarinya dan menganggukkan kepalanya: “Berkah, kamu bahagia, dan ayahmu dan aku akan bahagia. Jangan terlalu banyak berpikir, nikmati saja.”
Su Mu meraih kedua tangannya dan tersenyum.
Pada titik ini, hubungan antara keduanya telah melewati jalur yang jelas di depan para tetua, dan mereka menjadi lebih alami dan intim saat akur.
Keesokan harinya, Su Mu membawa Gu Shi dan pergi ke daerah untuk menjemput bibi dan sepupunya. Jiang Yao, seorang gadis kecil, telah menyelesaikan ujian masuk sekolah menengahnya. Dia sengaja bertengkar dengan neneknya untuk memberi selamat kepada sepupunya karena pindah ke rumah barunya, meskipun dia tidak tahu mengapa Sepupunya ingin pindah untuk hidup sendiri, tetapi tinggal di rumah baru juga merupakan hal yang membahagiakan, dan dia harus ikut serta untuk kegembiraan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bertani setiap hari setelah kembali dari StarCraft
Genel KurguCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Hugh He Sinopsis: Su Mu melakukan perjalanan melalui antarbintang, membangkitkan kekuatan kayu, dan menjadi satu-satunya ah...