1-5

3.1K 159 6
                                    

Novel Banxia
Bab 1 Kembali ke Desa
Lampu Zhong Da kecil
Bab Berikutnya: Bab 2 Hangat


    “Om.”

    Telepon di samping tempat tidur menyala.

    Su Mu tiba-tiba membuka matanya, dan dia melihat langit-langit putih ke kuning dengan garis-garis yang tidak beraturan, dan sepertinya ketika angin bergerak, debu akan berserakan dan berjatuhan.

    Setelah beberapa detik, kewarasannya kembali, kepalanya miring ke arah sumber suara 'buzzing', dan telepon berdering.

    Dia lebih suka warna hijau, jari-jarinya lebih kaku, dan suara yang tajam terdengar di telepon.

    “Su Mu, apa kamu lihat jam berapa sekarang?”

    “Kamu belum datang ke perusahaan, apa kamu ingin melakukannya? Kamu tidak ingin keluar lebih awal. Beberapa orang ingin menggantikanmu.”

    “Kamu hanya mengacaukan, kenapa kamu makan? Jangan bergerak maju dengan lembut ... "

    ...

    Biarkan pihak lain berteriak, Su Mu menutup matanya dan membahas masalah ini, sekali dan lagi, ketika dia membuka matanya lagi, dia menerima kenyataan bahwa dia telah melalui lagi. Penuh kegembiraan, entah betapa dia merindukan semua jenis makanan ringan modern, seperti barbekyu, hot pot, hot pot pedas, daging babi, daging sapi, perut sabu-sabu, ini semua adalah hal yang dia pikirkan.

    Tidak seperti Interstellar, dia harus menumbuhkan sesuatu sendiri jika dia ingin makan, dan bahkan mengajari cara memakannya.

    Tapi dia benar-benar enggan untuk antarbintang. Bagaimanapun, dia akhirnya menghiasinya dengan warna hijau ... Untungnya, dia telah membudidayakan penggantinya. Bahkan jika dia kembali ke era modern, dia tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama di sana. Dia masih di sini. Bukti tinggal di sana.

    "Su Mu, Su Mu? Apa kau mendengar itu? Aku memintamu untuk segera kembali ke perusahaan, dan bos akan segera melihat rencanamu!" Sisi lain masih mengobrol, Su Mu menutupi rasa jijik di matanya, dia ingat bahwa orang ini adalah dia Ketua tim dari perusahaan sebelumnya, mereka berdua awalnya bergabung di hari yang sama, dan hubungan seharusnya baik-baik saja. Bertepatan dengan pengunduran diri mantan ketua tim. Bos berniat untuk memilih ketua tim di antara mereka. Kemampuan kerja Su Mu sedikit lebih baik, tetapi sanjungan pihak lain berarti Itu di luar jangkauannya, dan hasilnya terbukti dengan sendirinya.

    Sebagai satu-satunya penanam utama di antarbintang, dia menikmati kebebasan tanpa batas. Dia tidak suka terikat. Dengan sebuah pikiran, Su Mu mengaitkan jarinya ke pot tanaman di tepi jendela. Dia melihat gerbera yang sekarat pulih dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang. Itu hijau sehat, dan tampaknya ada cahaya samar yang mengalir. Itu tumbuh semakin besar, dan kuncup bunga muncul. Dengan suara lembut, kelopak berlapis terentang, dan cabang-cabangnya menonjol, tetapi mereka mekar dengan cemerlang.

    Itu bagus, jari hijaunya mengikuti! Karena itu, dia masih takut pada bola!

    “Aku akan pergi ke perusahaan sekarang.” Su Mu meninggalkan kalimat dingin dan mematikan telepon tanpa ragu-ragu.

    Bel berbunyi seperti drum, dia membersihkan diri dengan santai, membuka kulkas kecil, oke, tidak ada bahan, hanya tersisa tomat kesepian, Su Mu tidak menyukainya, menyekanya dengan sudut pakaiannya dan menggigitnya Setelah seteguk besar, jusnya kaya, kata-kata manis dan asam tidak ada, tetapi bau pestisida yang samar masih tersisa.

    Su Mu tidak memaksakan diri. Setelah muntah, Su Mu mengangkat air untuk berkumur. Disinfektan di dalam air berbau lebih buruk, dan dia hampir tidak membiarkannya muntah.

[End] Bertani setiap hari setelah kembali dari StarCraftTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang