Novel Banxia
Bab 36
Lampu Zhong Da kecil
Bab Sebelumnya: Bab 35 MemetikBab Berikutnya: Bab 37
Ketika Yu Xia kembali ke rumah, dia tidak membuat ubi panggang, tetapi mengukusnya.Kentang manis panggang lebih menjengkelkan daripada dikukus, dan mereka akan marah setelah makan terlalu banyak.Untuk waktu yang lama, dapur itu seperti medan perangnya. Dia dibersihkan. Dia tahu lokasi peralatan dapur itu. Dia mengeluarkan kukusan dari lemari di lantai dasar, membersihkannya dengan hati-hati, dan menaruhnya di kukusan.
Dia mengeluarkan ubi jalar di dalam tas. Varietas ubi jalar ini tampak seperti ubi asap. Ubi jalar varietas ini memiliki kandungan gula yang lebih tinggi. Lembut dan manis. Saya pikir wanita itu akan menyukainya.
Ubi jalar sudah dicuci bersih, tapi dicuci lagi sebelum dimasukkan ke dalam kukusan, tutup dan api terbuka.
Setelah melakukan ini, dia merawat bayam putihnya lagi. Bayamnya tidak banyak, tetapi tidak banyak. Wanita sarapan itu memakannya sendiri dan tidak perlu menggunakan semuanya. Dia hanya membersihkan sebagian kecil.
Simpan sisanya di lemari es.
Pengerjaan meja putih Yu Xia lumayan. Sebelum berangkat ke supermarket, dia menguleni mi. Saat ini, dia baru saja meregangkan mi. Tak lama kemudian mi dengan ketebalan yang sama ditumpuk di atas talenan.
Dia tidak khawatir tentang memasak, pertama-tama dia memasukkan potongan dada ayam yang bagus ke dalam panci dan memasaknya, Dada ayam yang sudah matang dirobek menjadi filamen, dan sup yang telah dimasak dibuang.
Sekarang Anda bisa mulai memasak mie, tambahkan mie setelah air mendidih. Yu Xia adalah seorang veteran dapur, dan dia tahu kapan mie sudah matang.
Ambil mie dan taruh di dalam mangkuk besar dan kecil. Kemudian rebus kaldu yang tersuspensi, masukkan ayam suwir dan bayam ke dalamnya dan gulung selama beberapa detik.Kuah panas dituangkan ke dalam mangkuk mie, dan daging babi suwir putih serta bayam hijau zamrud saling melengkapi.
Aroma yang kuat meledak di dapur, mata Yu Xia berbinar, dan selesai!
Pada saat ini, Xiao Ying turun dengan mata mengantuk dan berjalan ke dapur mengikuti bau, “Bibi Yu, apa yang kamu lakukan pagi ini?”
Nafsu makannya yang terhalang tiba-tiba melebar, air liurnya keluar dengan cepat, dan dia menelan dengan rakus. Air liur, bau ini tidak lain adalah keharuman yang lembut, tanpa sedikit pun minyak.
Yu Xia buru-buru meletakkan pekerjaan pembersihan, mengambil semangkuk kecil mie, dan tersenyum: “Aku membuat semangkuk sup ayam suwir dan mie bayam, Nona, aku akan mengeluarkannya, kamu duduk dan makan.”
Xiao Ying memandangi mie kuah itu dengan rasa ingin tahu. , Potongan ayam dan bayam mengambang, mie bergoyang sedikit di bawah penutup, supnya bening, tidak ada rasa berminyak yang terlihat, dan dia tampak sangat vegetarian, tetapi dia tahu keahlian Bibi Yu, sup bening ini jelas tidak sesederhana itu.
Dia dengan bersemangat mengikuti keluar dari dapur dan duduk di ruang tamu. Xiao Ying tidak sabar untuk mengambil sendok, dan pertama-tama menyesap supnya. Seperti yang diharapkan, rasanya tidak sesuai dengan penampilannya. Supnya enak dan lembut, dan itu seratus kali lebih enak daripada yang dia minum sebelumnya.
Dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Yu Xia, dan memuji: “Keahlian Bibi Yu telah meningkat lagi.”
Yu Xia melambaikan tangannya: “Ini bukan keahlianku, tapi bayamnya.”
Xiao Ying menatap daun sayuran di mangkuk. Terkejut: “Oh?”
Yu Xia mungkin menceritakan apa yang dia lihat dan dengar di supermarket, dan akhirnya menghela nafas: “Hidangan yang enak itu mahal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Bertani setiap hari setelah kembali dari StarCraft
Narrativa generaleCerita ini milik orang lain, mimi hanya menerjemahkannya. Tidak diedit kalau suka baca kalau ga suka jangan dibaca. Penulis: Hugh He Sinopsis: Su Mu melakukan perjalanan melalui antarbintang, membangkitkan kekuatan kayu, dan menjadi satu-satunya ah...