Kelvin Alexander—siswa pindahan yang seharusnya datang pagi hari malah terlambat di hari pertamanya pindah. Kelvin mengumpat dan mendengus kesal karena tidak tahu jalan masuk ke sekolah barunya selain dari gerbang utama. Kelvin berada tak jauh dari gerbang sekolah, upacara sudah bubar sejak tadi, Kelvin memilih berdiam diluar karena melihat para osis yang masih berjaga di gerbang.
"Sialan! Nyesel gue tidur di basecamep!" Kelvin menatap gerbang sekolah lagi dan melihat para osis yang mulai pergi dari gerbang sekolah.
Kelvin menjalankan motornya dan menghentikan motornya diparkiran dekat sebuah warung depan sekolah.
"Pak, saya bisa titip motor saya disini?" tanya Kelvin pada penjaga warung yang tengah membereskan meja.
"Boleh silahkan saja, jangan lupa bawa kuncinya," kata penjaga warung itu.
"Makasih pak," setelah itu Kelvin menyebrangi jalan dan berjalan ke gerbang sekolah.
Kelvin mengendap-endap saat dekat gerbang dan melihat sekeliling yang terlihat sepi. Kelvin melihat satpam sekolah dan memberinya sebuah uang dan rokok, satpam itu tersenyum dan mengangguk.
"Anak baru yah?" Satpam sembari membuka gerbang.
"Kok tau pak?" tanya Kelvin saat masuk ke sekolah.
"Gak ada yang berani sogok sebesar ini buat masuk sekolah,"
Kelvin terkekeh, "Terima kasih pak, saya izin masuk,"
Kelvin berjalan dan mencari ruangan kepala sekolah, saat menemukannya Kelvin mengetuk pintu dan membukanya. "Permisi pak, saya Kelvin Alexander murid pindahan dari SMA Pancasila," kata Kelvin.
"Kamu terlambat?" Kepala sekolah bertanya saat melihat jam ditangannya.
"Saya ambil berkas ke sekolah lama saya pak jadi telat kesini," kilah Kelvin sembari memberikan sebuah map kepada kepala sekolah.
"Ya sudah kamu langsung saja ke kelas 11 MIPA 3, saya tidak bisa mengantar kamu karena saya ada urusan," kepala sekolah sembari menghampiri Kelvin dan mengambil map dari tangan Kelvin.
"Baik pak terima kasih,"
Kepala sekolah menepuk bahu Kelvin. "Yang betah disini, ayah kamu menitipkan kamu pada saya,"
Seketika Kelvin ingin memudarkan senyumannya namun Kelvin tahan dan tetap berusaha tersenyum. Kelvin kemudian keluar dari ruangan kepala sekolah dan mencari kelasnya.
"WOY, KEL!"
Tatapan Kelvin dalam sekejap menjadi kesal saat segerombalan lelaki menghampirinya, "Bahagia liat kita lagi gak?"
"Ngapain ada disini lo pada?" tanya Kelvin dengan wajah kesal.
"Santai aja tuh muka gak usah keliatan kesel kayak liat musuh, Kel!" seru Alvin.
Kelvin semakin kesel kepada para temannya. Lelaki segerombolan yang menghampirinya adalah para teman Kelvin yang seharusnya berada di sekolah lamanya namun sekarang berada disekolah barunya juga.
"Kenapa lo pada ada disini?" tanya lagi Kelvin.
"Kesetiaan kawan tanpa batas, Kel," jawab Satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
K Untuk K (New Version)
Teen Fiction(Judul awal : Scorphion!) Kelvin Alexander murid pindahan dari SMA Pancasila ke SMA Garuda. Kelvin juga ketua gang motor Zero, kepindahan Kelvin dengan alasan yang tidak masuk akal membuat banyak dipertanyakan orang-orang bahkan gadis yang Kelvin ja...