yoshi × junkyu × mashiho

126 15 2
                                    

Cerita ini makin lama makin jelek ya?
nggak berkualitas banget.
authornya juga gila. imajinasinya ketinggian yang jelas. ekspektasinya juga ketinggian sampai realitanya bikin males. wkwkwk..

junkyu dikamar, lagi baca creepy pasta,
junkyu itu orangnya flat banget. gak pernah kaget kalau ada jumpscare di film horror yang biasanya ditonton bareng yoshi. Yoshi jadi ogah nonton film horror bareng junkyu. yang takut dia sendiri soalnya.

malam ini junkyu dan teman temannya bakalan pergi ke Yuseon. sepetak tanah kosong dengan bangunan 2×2 berbentuk persegi. simple aja, katanya bangunan itu punya basement yang pernah dipakai buat tempat pembunuhan, dan kekerasan. katanya 24 jasad wanita ditemukan dengan kondisi mengenaskan. dan kejadian itu udah berlangsung sangat lama. sejak tahun 2003 yang lalu. dan polisi tidak melanjutkan penyelidikannya karena tidak kunjung mendapatkan bukti.

dan disinilah ketiga pemuda itu berada. tanah kosong yang luar biasa besar dan kotor. didepan gerbangya terdapat tulisan 'do not enter'. yang namanya orang penasaran, apapun larangannya akan tetap masuk kan?

"tempat ini gak seseram yang gue bayangkan" kata yoshi sambil mengarahkan senter ke sekitarnya.

junkyu dan mashiho yang baru saja berhasil masuk di sela gerbang kayu itu menjawab.

"agak serem sih ini" mashiho menghidupkan senternya.

"akh..itu kamarnya?" tanya junkyu yang mendahului mashiho.

junkyu lalu memutar knop pintu itu perlahan "woah gak kekunci yosh"

"ya bagus dong"

yoshi mendahului junkyu ruangan ini dipenuhi debu, sarang laba laba dan tangga turun ke basement.

di basement, ada 12 kamar yang masibg masing memiliki tulisan nama wanita yang berbeda beda.

'chloe'
'nara'
'jeje'
'naya'
'hana'
'sigma'
'rista'
'dita'
'lina'
'xian'
'shen'
'noa'

kira kira itu nama yang junkyu baca salam hati.

mashiho yang sadar sedari tadi junkyu membaca di dalam hati seketika menegang.

"j-jun lo tau kan k-alau baca di d-dalam hati s-sama aja manggil m-mereka?"

"haha masih percaya gituan lo?" junkyu tampak acuh.

Brak!!

"yosh apaan tuh?"
"shiho?"
"yoshi shiho?'
"bukan waktu main main hey!"
"keluar anjing!"
"mashiho!"
"takata masiho!"
"kanemoto yoshinori!"
"anjing kel-

bugh!

makasih banyak ya sudah baca story unfaedah ini.
berhubung ini nggantung jadi aku akan minta pendapatnya di DM ya?
mau dilanjutin, atau biarin nggantung?

kalau aku sih lebih suka nggantung karena sering baca creepy pasta. jadi kita mikir sendiri kelanjutannya gimana.

thankyouuu
☆-»★

harusnya di up jam 8 tapi tanganku gemes pengen up sksksk 😌

horror story with TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang