3 hari ga tegoran dan no chat. Dua-duanya dengan ego masing-masing, ngerasa paling bener dan ga ada yg mau ngalah.
Anak-anak sekolah sih jelas pada notis, biasanya kan kemana-mana Woojin Naya beduaan, skrg boro-boro, makan di kantin aja jauh-jauhan. Tapi mereka ga ada yg berani nanya sih. Sama-sama sangar soalnya, jadi dibiarin aja.
Beda sama orang rumah yg ga ngerasain bedanya. Dari awal kan emang ribut mulu, ga pernah akur, jadi liat mereka ga bertegur sapa ya biasa aja.
Udah 3 hari Naya ke sekolah sendiri naik bus, hari ini dia muncul niatan buat damai sama Woojin, tapi masih ga tau harus mulai ngomongnya gimana. Pikirnya, mungkin bisa dimulai dengan sok ga tau malu negor pacarnya ini terus ngajak berangkat ke sekolah bareng.
Itulah kenapa dia udah siap di depan pager, nungguin Woojin ngeluarin motornya.
"Nay, belum berangkat?"
Malah Hyunjin yg nyamperin Naya di depan rumah.
"Eh? Iya bentar lagi hehe"
"Bareng kakak lo?" tanya Hyunjin abis ngeliat helm yg lagi Naya bawa, pintu gerbangnya juga masih kebuka lebar, kayak lagi nunggu seseorang keluar dari rumah.
"Hah? I-iya" bingung juga Naya mau jawab gimana, soalnya dia belum bilang sama yg bersangkutan.
Ga lama suara motornya Woojin mulai kedengeran, ngebuat Naya dan Hyunjin jadi ngelirik ke arahnya, anak sekolahan yg ga ada rapih-rapihnya.
Naya mau ngeberaniin diri buat nyapa, tapi keburu ga jadi, keburu kesel karna Woojin langsung nutup kaca helm full facenya dan ngelewatin Hyunjin Naya gitu aja, mana pake acara ngegasin motornya keras-keras, sengaja banget.
"Lah? Kok cabut duluan kakak lo?"
"Tau! Gw kesekolah bareng lo ya!"
Belum di-iya-in, Naya langsung naik ke motor Hyunjin. Pagi-pagi udah emosi aja, padahal udah ada niatan ngajak damai, tapi pihak sananya makin ngajak ribut. Yauda lanjutkan saja semua ini.
Jangan seudzon dulu padahal Woojin juga udah niat ngajak Naya berangkat sekolah bareng, tapi mutung duluan karna liat Hyunjin yg nyamperin Naya.
****
Seminggu berlalu, hari ini tepat pagelaran seni tingkat kota berlangsung. Pentas theater dengan judul "Rahwana" ini diadain di aula balai kota, penontonnya bukan main ramenya! Dari semua kalangan ada, tak terkecuali F4 and their girls! Semuanya pada dateng, dapet undangan khusus dari Jihoon dan Anin.Kali ini Anin lagi-lagi dapet peran wanita utama, yaitu Sinta. Tapi bukan Jihoon yg jadi Rama nya. Karna cerita ini diambil dari sisi Rahwana, maka pemain utamanya adalah Rahwana. Iya, Jihoon jadi Rahwana.
Semua kursi penonton hampir sepenuhnya terisi, masih ada 15 menit lagi sebelum tirai theaternya dimulai.
Jinyoung duduk di paling kanan deretan, disusul Sabine, Zeline, Kuanlin dan Woojin. Satu-satunya kursi kosong ya tinggal di sebelah kiri Woojin. Naya masih celingak-celinguk, siapa tau ada kursi kosong yg lain.
"Duduk. Udah mau mulai"
Woojin narik Naya buat duduk di samping dia. Walaupun lagi ribut, sebenernya dia ga pengen jauh-jauh dari Naya, cuma gengsi aja mau bilangnya.
****
Suara narator mulai menggema, menyapa seluruh penonton yg sudah hadir, suara alunan musik tradisional juga ikut mengiringi. Membawa setiap insan yg berada di dalam aula ini seolah kembali ke masa lalu.
Masa dimana kisah cinta legendaris Rama & Sinta berlangsung.
Rama adalah seorang pangeran titisan dewa, ayahandanya adalah seorang raja di kerajaan Ayodya, ia terlahir dengan maksud untuk menyeimbangi dunia. Dengan umurnya yg kian matang, ayahandanya mengutus Rama untuk segera menikah dan menggantikan posisinya sebagai raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
EclipsE [Park Woojin]
Teen Fiction[COMPLETED] Highest Rank 07.01.2021 #10 Park Woojin #8 Ab6ix Once the sun asked the moon for a hug, the world named it an EclipsE. Tentang Kanaya yg tiba-tiba hidup kakunya berubah penuh cerita dan lika-liku setelah bertemu dengan Woojin, Kakak kel...